BerandaNewsOlahragaJadwal Euro 2024 : Ada Belanda vs Prancis Dini Hari Nanti

Jadwal Euro 2024 : Ada Belanda vs Prancis Dini Hari Nanti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga kedua fase grup Euro 2024 berlanjut, akan ada duel super big match Belanda vs Prancis yang tersaji dini hari nanti. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Perlu diketahui bersama terlebih dahulu, bahwa Euro 2024 malam ini hingga dini hari nanti akan mempertandingkan dua laga Grup D dan satu duel dari Grup E.

Laga kedua fase grup Euro 2024 malam nanti pun akan dibuka oleh pertandingan dari Grup E yakni Slovakia vs Ukraina di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman.

Kedua tim jelas memerlukan kemenangan, terlebih lagi Ukraina yang notabene merupakan salah satu unggulan di grup tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Zinchenko cs wajib menang apabila ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar, kini mereka ada di posisi terbawah klasemen Grup E akibat kekalahan 3-0 atas Romania di laga perdana lalu.

Di sisi lain, Slovakia yang bermodalkan kemenangan atas Belgia 1-0, berhasrat mencuri satu kemenangan lagi untuk bisa mengunci satu tiket ke babak 16 besar.

Setelah itu, kemudian masuk ke dua laga dari Grup D. Pertama ada Polandia vs Austria di Olympiastadion, Berlin, Jerman.

Kedua tim sama-sama memeluk kekalahan di laga perdananya, maka dari itu tiga poin penuh jadi harga mati bagi Polandia dan Austria. Terlebih lagi, dua tim unggulan akan saling beradu tangkas, sehingga kesempatan untuk Polandia dan Austria untuk menjaga asanya di fase grup.

Ada pun partai yang ditunggu-tunggu yakni Belanda vs Prancis di Red Bull Arena, Leipzig pada dini hari nanti.

Laga nanti menjadi krusial sebab salah satu diantaranya akan otomatis lolos ke babak 16 besar Euro 2024 apabila mampu meraih kemenangan.

Belanda dan Prancis pun sama-sama mengoleksi tiga poin di Grup D, dimana Belanda yang bermodalkan kemenangan 2-1 atas Polandia, unggul selisih gol dibandingkan Prancis yang hanya menang 1-0 saja melawan Austria di laga perdananya.

Menariknya, laga nanti seolah jadi ulangan ketika babak kualifikasi, dimana keduanya berada di grup yang sama. Prancis pun unggul dengan dua kemenangan dalam dua pertemuannya itu.

Jadwal Euro 2024

Jumat (21/6)

Pukul 20.00 WIB : Slovakia vs Ukraina (Grup E)

Pukul 23.00 WIB : Polandia vs Austria (Grup D)

Sabtu (22/6)

Pukul 02.00 WIB : Belanda vs Prancis (Grup D)

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS