BerandaNewsHiburanIkon Hollywood Donald Sutherland Meninggal Dunia

Ikon Hollywood Donald Sutherland Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor legendaris Hollywood, Donald Sutherland meninggal dunia di usia ke 88 tahun. Donald meninggal dunia di Miami, Amerika Serikat akibat penyakit yang sudah lama ia derita. Agen Donald, Missy Davy mengatakan bahwa sang aktor akan dimakamkan secara tertutup.

“Sebuah perayaan kehidupan akan diadakan secara tertutup oleh keluarga,” kata Missy Davy, dikutip Holopis.com, Jum’at (21/6).

Donald meninggalkan 5 orang anak, 5 orang cucu. Kabar kematian Donald pun menggemparkan Hollywood. Apalagi sang aktor sudah membintangi banyak film-film populer yang semakin menaikkan namanya.

Sang anak, Kiefer Sutherland pun mengumumkan dengan berat hati bahwa sang ayah sudah meninggal. Ia pun mengenal sosok ayah sebagai salah satu aktor terpenting dalam sejarah Hollywood.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dengan beran hati, saya mengumumkan bahwa ayah saya, Donald Sutherland telah meninggal dunia. Saya merasa beliau adalah salah satu aktor paling penting dalam sejarah perfilman,” kata Kiefer.

Kiefer mengatakan ayahnya tidak pernah memilih-milih karakter yang ia perankan dalam sebuah film. Donald hanya fokus dengan melakukan apa yang ia cintai, yaitu berakting.

“Tidak pernah gentar dengan peran apapun, meskipun baik atau buruk. Beliau menyukai pekerjaannya dan melakukan apa yang ia sukai, dan tidak ada yang bisa meminta lebih dari itu,” jelasnya.

Sepanjang karirnya, Donald Sutherland sudah hampir membintangi sebanyak 200 film, seperti film The Dirty Doze, Pride and Prejudice, M*A*S*H, The Hunger Games, dan masih banyak lagi. Ia juga membintangi banyak serial tv.

Donald Sutherland sudah mendapatkan piala Emmy di tahun 1995. Uniknya meskipun ia adalah salah satu ikon Hollywood, Donald Sutherland tidak pernah mendapatkan nominasi Piala Oscar. Tetali ia kemudian menerima penghargaan prestasi seumur hidup dari Oscar.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS