BerandaNewsOlahragaEuro 2024 : Inggris Siap Move On!

Euro 2024 : Inggris Siap Move On!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Inggris gagal meraih kemenangan di laga kedua Grup C Euro 2024, usai hanya mendapatkan imbang kontra Denmark. Bek andalan The Three Lions, Kyle Walker pun menegaskan bahwa timnya siap move on usai hasil mengecewakan itu.

Sebelumnya diketahui, Timnas Inggris berhadapan dengan Denmark pada laga kedua Grup C Euro 2024 di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Kamis (20/6) malam WIB. The Three Lions ditahan imbang dengan skor 1-1.

Dalam pertandingannya, Inggris sempat unggul lebih dulu melalui Harry Kane di menit 18, sebelum akhirnya disamakan kedudukannya oleh Denmark melalui torehan pemainnya, Hjulmand di menit 34.

Timnas Inggris mampu mendominasi penguasaan bola sepanjang 90 menit normal tersebut, namun sejumlah peluang yang ada gagal berbuah gol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil imbang ini pun meneruskan tren kurang memuaskan Inggris di Euro 2024, pada laga perdana sebelumnya Inggris sejatinya menang atas Serbia, namun dengan segala kekuatan yang ada, hanya bisa menang 1-0 saja.

Meski gagal meraih kemenangan, tetapi posisi Inggris tetap belum tergeserkan di peringkat teratas klasemen sementara Grup C dengan empat poin.

Kendati demikian, Kyle Walker menegaskan bahwa timnya siap bangkit dari tren kurang memuaskan tersebut.

“Kami mendapatklan satu poin, kami masih di puncak, dan kami siap move on,” tegas Walker, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi UEFA.

“Seperti ini lah turnamen. Denmark itu tim yang bagus. Kami masih di puncak grup, jadi mari kita ambil sisi positif dari laga ini. Kami kebobolan sepakan yang bagus dari luar kotak penalti, terkadang memang anda harus memuji gol bagus seperti itu,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Inggris belum bisa dinyatakan lolos ke babak 16 besar, karena masih terdapat kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.

Inggris pun wajib menang di laga pamungkas kontra Slovenia pada 26 Juni mendatang agar bisa mengunci satu tiket ke babak 16 besar Euro 2024 dengan status juara Grup C.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS