BerandaNewsOlahragaSpanyol vs Italia : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Spanyol vs Italia : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Spanyol vs Italia akan tersaji pada laga kedua Grup B Euro 2024. Simak head to head beserta prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Pertandingan super big match antara Spanyol vs Italia itu sendiri digelar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, pada Jumat (21/6) pukul 02.00 WIB.

Keduanya, baik Spanyol maupun Italia sama-sama menatap pertandingan nanti dengan kepercayaan diri, pasalnya kedua tim berhasil meraih kemenangan di laga perdana Grup B.

Spanyol sebelumnya menang telak atas Kroasia dengan skor 3-0 tanpa balas, sedangkan Italia menang 2-1 kontra Albania.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menariknya, pertandingan dini hari nanti merupakan ulangan laga semifinal kedua tim ketika Euro edisi 2020 lalu. Saat itu, Italia sukses menang dengan skor 2-1 dan berhak mencapai final, sampai para akhirnya juara Euro 2020.

Namun selepas itu, performa Italia mengalami penurunan yang drastis. Maka dari itu, menghadapi Spanyol dini hari nanti jadi ujian tersendiri bagi mereka untuk bisa kembali ke performa sebagaimana mestinya.

Tetapi jelas bukan perkara mudah mengandaskan Spanyol. Secara, La Furia Roja merupakan salah satu tim unggulan juara di Euro 2024 kali ini.

Bahkan, sejumlah penilaian mengungkapkan bahwa Spanyol lebih diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan nanti. Sebab, La Furia Roja unggul dari segi kedalaman skuad.

Selain daripada itu, rekor pertemuan pun mencatatkan bahwa Spanyol mampu meanng dua kali beruntun dalam dua pertemuan terakhirnya.

Untuk selengkapnya, berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain Spanyol vs Italia :

Head to Head Spanyol vs Italia (5 Pertemuan Terakhir)

  • 16 Juni 2023 (UEFA Nations League) : Spanyol 2 vs 1 Italia
  • 7 Oktober 2021 (UEFA Nations League) : Italia 1 vs 2 Spanyol
  • 7 Juli 2021 (Euro 2020) : Italia 2 vs 1 Spanyol
  • 3 September 2017 (Piala Dunia) : Spanyol 3 vs 0 Italia
  • 7 Oktober 2016 (Piala Dunia) : Italia 1 vs 1 Spanyol

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Italia

  • Spanyol : Simon (GK); Cucurella, Fernandes, Normand, Carvajal; Ruiz, Rodri, Pedri; Williams, Yamal, Morata
  • Italia : Donnarumma (GK); Lorenzo, Bastoni, Calafiori, Dimarco; Frattesi, Jorginho, Barella; Chiesa, Pellegrini, Scamacca
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...

Euro 2024 : Georgia Siap Tempur Lawan Spanyol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Georgia akan menghadapi laga sulit di babak 16 besar Euro 2024, yakni menghadapi salah satu unggulan juara Spanyol. Meski begitu, menghadapi...

Italia Kandas, Spalletti Alibi Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Italia kandas di babak 16 besar sekaligus angkat koper dari Euro 2024. Pelatih Luciano Spalletti pun beralasan bahwa hasil itu tak...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS