BerandaHiburanFilmPrediksi Episode 2 House Of The Dragon Season 2, Aegon II Gantian...

Prediksi Episode 2 House Of The Dragon Season 2, Aegon II Gantian Ingin Balas Dendam ke Rhaenyra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial House Of The Dragon Seaosn 2 saat ini sudah bisa disaksikan di layanan streaming HBO. Di episode pertama yang berjudul ‘A Son For A Son’, kejadian tragis yang menimpa anak Raja Aegon II benar-benar menjadi momen yang memulai perang Dance Of The Dragons.

Perang perebutan tahta antara Ratu Rhaenyra Targryen (Emma D’Arcy) dan saudara laki-lakinya Raja Aegon II (Tom Glynn-Carney) akan membuat perang saudara ini akan semakin dahsyat dan menumpahkan banyak darah.

Di akhir episode 1, Daemon (Matt Smith) mengirimkan mata-mata untuk membunuh anak Aegon II, demi balas dendam atas kematian anak Rhaenyra.

Penonton pun semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode 2.

Penerbit Iklan Google Adsense

Trailer Episode 2 House Of The Dragon Season 2

Dalam trailer terbaru, terlihat Aegon benar-benar emosi dengan kematian anaknya dan menyatakan perang dengan pihak Rhaenyra.

“Aku mendeklarasikan perang!,” kata Aegon dalam cuplikan trailer, dikutip Holopis.com, Rabu (19/6).

Namun tampaknya, Rhaenyra diprediksi tidak terlalu senang dengan keputusan Daemon, untuk membunuh anak Aegon sebagai balas dendam atas kematian Lucerys.

“Kau telah melemahkan posisiku dalam mengklaim takha,” kata Rhaenyra di trailer.

Cuplikan-cuplikan naga dari kedua belah pihak pun membuat penonton semakin yakin bahwa perang saudara antara Targaryen bersaudara ini akan semakin berdarah.

Netizen pun tampak semakin tak sabar dengan keberlanjutan episode House of The Dragon. Kemampuan akting Emma sebagai pemeran utama pun dinilai sudah pantas mendapatkan penghargaan Emmy.

“Penampilan Emma sudah pantas dapat Emmy,” kata @alexissimpsin5819.

Ada pula yang mengatakan karakter Aegon akan semakin gelap dan sengsara seiring dengan keberlanjutan episode.

“Gila bahwa ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya kita melihat Aegon bahagian, kelanjutan ceritanya akan menjadi gila,” kata @Adam-ul2nz.

Episode 2 House of the Dragons season 2 akan tayang pada tanggal 23 Juni 2024 mendatang.

“Penampilan Emma sudah pantas dapat Emmy,” kata @alexissimpsin5819.

Ada pula yang mengatakan karakter Aegon akan semakin gelap dan sengsara seiring dengan keberlanjutan episode.

“Gila bahwa ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya kita melihat Aegon bahagian, kelanjutan ceritanya akan menjadi gila,” kata @Adam-ul2nz.

Episode 2 House of the Dragon season 2 akan tayang pada tanggal 23 Juni 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS