BerandaNewsPolhukamPelamar Kerja Jadi Korban Pencurian Kendaraan Dengan Modus Buka Lowongan

Pelamar Kerja Jadi Korban Pencurian Kendaraan Dengan Modus Buka Lowongan

HOLOPIS.COM, BEKASI – Pencari Kerja menjadi Korban pencurian sepeda motor dengan modus informasi lowongan pekerjaan di Desa Babelan Kota Bekasi Jawa Barat.

Dimas Albian yang menjadi korban pencurian berharap pelaku segera ditangkap, hal tersebut dinilai sangat merugikan dirinya yang pengangguran sedang mencari pekerjaan.

Diketahui laporan Dimas diterima Polsek Babelan dengan nomor LP/B/317/VI/2024/SPKT/POLSEK BABELAN/ RESTRO BEKASI/POLDA METRO JAYA pada Rabu malam.

Dimas menjelaskan dia datang ke Babelan Kota, tepatnya di gang depan Koramil Babelan RT 24 RW 3 setelah mendapat share location dari pelaku.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Memang awalnya saya dipersulit untuk membuat laporan kepolisian, tapi setelah begitu lama berdebat laporan saya akhirnya diterima oleh kepolisian,” kata Dimas pada awak media kamis (20/06).

Dimas meminta kepada pihak kepolisian agar dapat bergerak cepat untuk mengamankan pelaku penipuan lowongan pekerjaan tersebut.

“Saya sangat berharap sekali agar pihak kepolisian bergerak cepat untuk menangkap pelaku agar pelaku tidak melakukan aksinya kembali dan tidak ada korban lagi,” katanya.

Dimas menuturkan bahwa semua bukti-bukti dan rekaman CCTV sudah diserahkan kepada pihak kepolisian, ini dilakukan demi memudahkan pihak kepolisian untuk melakukan penangkapan.

“Semua bukti-bukti kejahatan sudah dilakukan dan bahkan ketua RT sebagai lingkungan sudah dimintai keterangan, tinggal pihak kepolisian saja yang harus bergerak,” tutupnya.

Dari rekaman CCTV yang beredar tampak pelaku membawa motor Honda BeAT putih ke dalam sebuah kontrakan yang berada di dalam gang,Dari rekaman kamera CCTV lainnya, tampak dua orang keluar dari kontrakan itu membawa motor pelaku. Dugaan sementara, dua orang itu merupakan penadah. Dengan kata lain, motor korban yang awalnya ada di kontrakan pelaku sudah keluar entah ke mana.

Berdasarkan informasi yang diterima holopis.com tempat tinggal pelaku tidak jauh dari Polsek Babelan,Pencurian dengan modus ini pun disebut-sebut sudah pernah terjadi sebelumnya,dan diduga dengan pelaku yang sama.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua KPU Hasyim Ashari.

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS