BerandaNewsOlahragaItalia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada berkaca kemenangan La Furia Roja kontra Kroasia.

Sebelumnya diketahui, bahwa Italia dan Spanyol sama-sama memeluk kemenangan di laga perdana Grup B Euro 2024. Gli Azzurri sukses menaklukan Albania dengan skor 2-1, sedangkan La Furia Roja melibas habis Kroasia 3-0 tanpa balas.

Kemudian, laga kedua Grup B pun akan mempertemukan Italia kontra Spanyol di Veltins Arena, pada Jumat (21/6) nanti. Hasil kemenangan pun jadi harga mati bagi kedua tim, mengingat sengitnya persaingan di grup tersebut.

Hasil kemenangan pada laga itu pun akan membawa salah satunya duduk di posisi puncak klasemen Grup B, serta membuka peluang untuk lolos ke tahap berikutnya di Euro 2024.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun demikian, beban berat justru dipikul Italia sekali pun mereka berstatus juara bertahan. Sebab, Gli Azzurri dituntut bangkit dari performa buruk yang membelenggu mereka dalam beberapa tahun terakhir ini.

Ujian berat pun akan dihadapi Italia melawan Spanyol nanti. Kemenangan atas Kroasia jadi sinyal bahaya tersendiri bagi Gli Azzurri untuk pertandingan nantinya.

“Saya rasa ancaman terbesarnya kemungkinan adalah agresi saat mereka kehilangan bola. Jadi kami memang harus bermain dengan rapi saat memegang bola, sebab mereka akan mencoba langsung merebut bola lagi, dan menciptakan masalah bagi kami,” ungkap penyerang andalan Timnas Italia, Giacomo Raspadori, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

Lebih lanjut, Raspador menilai bahwa Timnas Italia harus sebisa mungkin menyetarakan level permainannya dengan Spanyol.

“Kita melihat intensitas tinggi melawan Kroasia, yang menjadi pembeda terbesar antara dua tim tersebut,” katanya lagi.

“Kami harus berada di level yang sama dan punya intensitas yang sama dengan dan tanpa bola,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...

Euro 2024 : Georgia Siap Tempur Lawan Spanyol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Georgia akan menghadapi laga sulit di babak 16 besar Euro 2024, yakni menghadapi salah satu unggulan juara Spanyol. Meski begitu, menghadapi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS