BerandaHolopodVideo Berita15 Polisi Jadi Rampok, Polda Sumatera Utara Terbitkan DPO

15 Polisi Jadi Rampok, Polda Sumatera Utara Terbitkan DPO

HOLOPIS.COM, JAKARTAPolda Sumatera Utara (Sumut) sedang memburu 15 orang anggotanya, yang tersangkut kasus pidana. Kelimabelas anggota Polisi yang berdinas di wilayah hukum Polrestabes Medan itu, telah masuk Daftar Pencarian Orang atau DPO sejak 6 Juni 2024.

Menurut Kasub Bid Humas Polda Sumut, AKBP Sonny Siregar, 15 anggota Polisi yang D P O itu terseret kasus pidana dan pelanggaran Kode Etik Polri. Mulai dari dugaan pidana perampokan jual beli sepeda motor modus Cash On Delivery atau COD dan dugaan pelanggaran lainnya.

Adapun nama-nama ke 15 polisi yang DPO tersebut ialah Bripka Sutrisno, Bripka Ari Galih, Aiptu Sutarso, Bripka Riswandi, Brigadir Afriyanto Maha, Brigadir Sapril, Brigadir Muhammad Ade Nugraha, Brigadir Jefri Suzaldi, Brigadir Eliot TM Silitonga, Brigadir Muladi, Brigadir Refandi, Briptu Haris K Putra, Bripda Erdi Kurniawan, Bripda Hasanuddin Sitohang dan Brigadir Rudianto Ginting.

Penerbit Iklan Google Adsense

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Presiden Jokowi Bertemu Grand Syekh Al Azhar Bahas Hubungan Indonesia dan Mesir

Presiden Joko Widodo menyambut kunjungan Grand Syekh Al Azhar, Prof. Ahmed Mohammed Ahmed Al-Thayeb, di Istana Merdeka, Jakarta, pada Selasa (9/7).

Pegi Setiawan Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi dan Prabowo Usai Bebas Kasus Vina Cirebon

Setelah putusan praperadilan Pegi Setiawan yang ditahan pihak Polda Jawa Barat, akhirnya dibebaskan pada Senin (8/7). Pagi keluar dari ruang tahanan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jabar

Putusan Hakim Dalam Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Hakim tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan atas status tersangka yang telah dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Jawa Barat terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon.

Ketua KPU RI Dipecat, Korban Pelecehan Ucapkan Terima Kasih

Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu atau DKPP RI, memutuskan bahwa Ketua KPU RI Hasyim Asyari bersalah dalam kasus dugaan asusila. Ketua DKPP RI, Heddy Lugito pun memutuskan agar Hasyim Asy'ari dipecat dari jabatannya sebagai Ketua KPU RI.

Pabrik Baterai Kendaraan Listrik Terbesar Se-Asia Tenggara Berdiri di Karawang

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) pada 3 Juli 2024 pagi ini meresmikan ekosistem kendaraan listrik Indonesia tahun 2024 di PT Hyundai LG Indonesia atau HLI Green Power, Karawang, Jawa Barat dan pabrik tersebut menjadi pabrik yang terbesar di Asia Tenggara.

Detik-Detik Sebelum Pemain Bulutangkis China Meninggal Dunia

Pemain Tunggal putra China, Zhang Zhi Jie meninggal dunia, saat berlaga dalam ajang Badminton Asia Junior Championships 2024 yang digelar di Yogyakarta.

HOLOPIS FEEDS