Rabu, 26 Juni 2024
BerandaDaerahNTTNyalon Bupati Rote Ndao, Paulus Henuk Janji Bangunkan Infrastruktur Merata

Nyalon Bupati Rote Ndao, Paulus Henuk Janji Bangunkan Infrastruktur Merata

"Jika saya terpilih menjadi Bupati Rote Ndao, maka saya berjanji akan membangun dari ufuk timur sampai ke ufuk barat. Itu adalah janji saya," kata Paulus Henuk.

HOLOPIS.COM, NTT – Bakal calon Bupati Rote Ndao, Paulus Henuk mengumbar janji untuk memastikan bahwa pembangunan infrastruktur akan dipenuhi dengan sebaik mungkin.

Hal ini disampaikan Paulus Henuk saat melakukan pertemuan dengan warga di desa Batefalu, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Jika saya terpilih menjadi Bupati Rote Ndao, maka saya berjanji akan membangun dari ufuk timur sampai ke ufuk barat. Itu adalah janji saya,” kata Paulus Henuk dalam pertemuan yang digelar pada hari Minggu (16/6) malam seperti dikutip Holopis.com.

Baginya, pembangunan infrastruktur khususnya jalan sebagai akses transportasi harus diwujudkan. Dan ia menyatakan komitmennya untuk mewujudkan harapan itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Apalagi akses jalan ini penting untuk membuka peluang besar akses pariwisata di kawasan Indonesia Timur tersebut.

“Kita harus bangun Rote Ndao dari Timur sampai Barat, dan saya pastikan jalan Batefalu dan Oesosole tempat pariwisata Batu Cinta pasti akan dibangun,” ujarnya.

Selain akses transportasi, janji Paulus adalah memastikan kehadiran layanan internet di Desa tersebut. Termasuk juga dengan penyediaan air bersih dan lain sebagainya.

“Kita harus bangun Rote Ndao dari timur sampai barat, dan saya pastikan jalan Batefalu dan Oesosole tempat pariwisata Batu Cinta pasti akan dibangun,” tegasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa selama 15 tahun terakhir, di mana sejak pembentukan Kabupaten Rote Ndao, masyarakat Desa Batefalu merasakan keterbelakangan dalam pembangunan infrastruktur. Jalan yang rusak parah, kekurangan jaringan internet, serta kurangnya akses air bersih dan embung menjadi isu utama yang dihadapi warga Desa Batefalu.

“Masalah jalan kami ini masih seperti zaman Rote Ndao bergabung dengan Kabupaten Kupang, sudah 20 tahun tetapi jalan masih seperti sekarang ini,” ungkap Maksi warga Desa Batefalu.

Dalam pertemuan itu, mereka berharap jika seandainya Paulus Henuk terpilih menjadi Bupati Rote Ndao, maka harapan pembangunan infrastruktur yang dimulai dari Desa Batefalu hingga Pantai Oesosole, sebuah destinasi wisata Batu Cinta, dapat segera terealisasi.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Pegawai BUMN Dilaporkan Atas Dugaan Penyerobotan Tanah Warga di NTT

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi NTT, Hiskia Simarmata kabarnya telah memerintahkan pihak Kantor Pertanahan Kabupaten Rote Ndao untuk segera menyerahkan data-data tanah milik Kristian Feoh.

Kapolsek Rote Selatan Tunggu Laporan Korban Oknum Guru Selingkuh

HOLOPIS.COM, ROTE NDAO - Kapolsek Rote Selatan, IPDA Andi Darma Elim, memberikan pernyataan resmi menanggapi laporan warga tentang dugaan perselingkuhan yang melibatkan seorang ASN...

Pj Bupati Apresiasi TNI Gelar TMMD di Rote Ndao

Pj Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu  menyatakan bahwa program TMMD adalah wujud nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam pembangunan desa.

Konsistensi Penegak Hukum di NTT Dipertanyakan

Pengamat Hukum dari Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Aksi Sinurat mengungkapkan keprihatinannya terkait dengan konsistensi aparat penegakan hukum.

Kejari Rote Ndao Bantah Tuduhan Pulbaket Dana Reses DPRD

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rote Ndao, Budi Narsanto, mengklarifikasi informasi yang beredar di media terkait dugaan penyelidikan anggaran reses 25 anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao tahun 2021.

Pj Bupati Rote Ndao Apresiasi Pedagang Bayar Retribusi Pasar Secara Elektronik

Dalam upaya mempercepat digitalisasi pasar rakyat, Pemerintah Kabupaten Rote Ndao melalui Badan Pendapatan Daerah bekerja sama dengan Bank NTT meluncurkan sistem digitalisasi e-retribusi pasar.

HOLOPIS FEEDS