BerandaNewsOlahragaSpanyol Diminta Langsung Fokus Lawan Italia!

Spanyol Diminta Langsung Fokus Lawan Italia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Spanyol baru saja meraih kemenangan penting kontra Kroasia di laga perdana Grup B Euro 2024. Pasca laga, La Furia Roja pun diminta langsung fokus menatap laga selanjutnya melawan Italia.

Sebelumnya diketahui, Timnas Spanyol menghadapi Kroasia di Olympiastadion, Berlin, pada Sabtu (15/6) malam WIB. La Furia Roja pun mampu menang dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Tiga gol kemenangan Spanyol itu dicetak masing-masingnya oleh Alvaro Morata di menit 29, Fabian Ruiz pada menit 32 dan oleh Dani Carvajal di menit 45+2.

Hasil kemenangan itu pun membawa Spanyol duduk di puncak klasemen sementara Grup B Euro 2024 dengan tiga poin dan selisih tiga gol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain daripada itu, hasil tersebut juga diapresiasi langsung oleh sang pelatih, Luis de la Fuente, dimana ia menyebut bahwa kemenangan lawan Kroasia tak lepas dari kerja keras para pemain.

“Saya sangat senang untuk semua yang sudah bekerja begitu keras untuk mencapai titik ini. Tim ini ambisius dan satu keluarga besar, jadi saya senang untuk semuanya,” ungkap De la Fuente, seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, kemenangan atas Kroasia tak serta merta membuat Spanyol tenang, mengingat La Furia Roja sudah ditunggu Italia di laga berikutnya di Grup B.

De la Fuente pun harap skuad Timnas Spanyol tidak terlalu larut dalam kemenangan besar atas Kroasia, dan ia juga ingin La Furia Roja fokus langsung menghadapi Italia.

“Tapi kami harus tetap membumi. Kami memulai dengan baik, yang memberi kami sedikit rasa aman, namun sekarang kami harus mulai berpikir soal Italia,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, laga melawan Italia akan menjadi krusial, pasalnya siapa pun pemenangnya akan langsung duduk di puncak klasemen Grup B.

Ada pun laga antara Spanyol vs Italia tersebut rencananya akan berlangsung di Veltins Arena, pada Jumat (21/6) dini hari WIB mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Lengkap! Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh slot babak perempat final Euro 2024 telah terisi, sebanyak delapan tim berhak melangkahkan kakinya ke fase tersebut. Ada pun Turki jadi...

Euro 2024 : Turki Lolos ke Perempat Final Usai Sikat Austria 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Turki berhasil melangkah ke babak perempat final Euro 2024, setelah menang dengan skor 2-1 atas Austria di babak 16 besar. Pertandingan antara...

Hasil Romania vs Belanda : Oranje ke Perempat Final Usai Menang 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda sukses memastikan diri lolos ke perempat final Euro 2024, usai berhasil mengalahkan Romania dengan skor 3-0 tanpa balas. Pertandingan babak 16...

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...

Cristiano Ronaldo Sebut Kualitas Lapangan Jelek, Makanya Portugal Susah Bikin Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Portugal sulit menciptakan gol ke gawang Slovenia. Cristiano Ronaldo pun mengeluhkan buruknya kualitas stadion. Sebelumnya diketahui, pertandingan babak 16 besar Euro...

Manchester United Ngebet Goda Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen di bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya diketahui, bahwa gosip...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS