BerandaNewsRagamBuka Bra Sebelum Tidur, Sehat Gak Sih?

Buka Bra Sebelum Tidur, Sehat Gak Sih?

Nah, ternyata selain karena kenyamanan, melepas bra sebelum tidur juga memiliki beberapa manfaat kesehatan yang patut dipertimbangkan.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Membuka atau melepas bra sebelum tidur mungkin adalah kebiasaan banyak wanita. Biasanya, kebiasaan ini dilakukan karena tidur tanpa menggunakan bra rasanya lebih lega dan tidur lebih nyenyak.

Sebagian wanita, akan merasakan si big boobs akan merasa sangat bebas bergelinjang dan bergerak memantul ke kanan kiri atau atas bawah tanpa tekanan seharian penuh dari si bra.

Nah, ternyata selain karena kenyamanan, melepas bra sebelum tidur juga memiliki beberapa manfaat kesehatan yang patut dipertimbangkan.

Melepas bra sebelum tidur bisa meningkatkan sirkulasi darah, dan juga mengurangi risiko iritasi kulit. Ini dia beberapa manfaat baik yang bisa dirasakan jika tidur tanpa mengenakan bra.

Penerbit Iklan Google Adsense

1. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Mengenakan bra yang ketat sepanjang hari dapat membatasi aliran darah ke jaringan-jaringan di sekitar payudara. Dengan melepaskan bra saat tidur, Sobat Holopis bisa memberikan kesempatan pada tubuh untuk mengalirkan darah dengan lebih bebas, yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan nutrisi yang cukup ke payudara.

2. Mengurangi Risiko Iritasi Kulit

Terutama bagi wanita yang memiliki kulit sensitif, membiarkan bra terlalu lama dapat menyebabkan iritasi pada kulit di sekitar area payudara. Membuka bra sebelum tidur memungkinkan kulit untuk bernapas dengan lebih baik dan mengurangi kemungkinan iritasi atau ruam.

3. Meminimalkan Tekanan pada Tulang Belakang

Bra yang terlalu ketat atau salah ukuran dapat menyebabkan tekanan tambahan pada tulang belakang dan otot di sekitarnya. Dengan melepaskan bra sebelum tidur, kamu memberikan istirahat yang diperlukan bagi tubuh untuk melepaskan tekanan tersebut, yang pada gilirannya dapat membantu mengurangi ketegangan otot dan nyeri punggung.

4. Meningkatkan Kualitas Tidur

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa tidur dengan bra dapat mengganggu pola tidur dan membuat tidur menjadi kurang nyaman. Dengan melepaskan bra, kamu mungkin merasa lebih nyaman selama tidur, yang dapat membantu meningkatkan kualitas tidur Anda secara keseluruhan.

5. Mendukung Kesehatan Payudara

Beberapa ahli meyakini bahwa mengenakan bra terlalu sering atau terlalu lama dapat mengganggu aliran getah bening dari payudara. Getah bening adalah bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membantu menghilangkan toksin dan limbah dari jaringan tubuh.

Nah, kira-kira Sobat Holopis masuk tim yang pakai bra atau lepas bra nih saat tidur?

    Temukan kami juga di Google News

    Baca Juga :

    BERITA LAINNYA

    Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

    Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14 Juli nanti.

    Guru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

    Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan industri golf di Indonesia.

    Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

    Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

    Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

    Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

    Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

    Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

    Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

    Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.
    Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
    Sudaryono

    HOLOPIS FEEDS