BerandaNewsHiburanAshanty Ngaku Ia yang Putuskan Berhenti Nyanyi di GBK, Bukan Karena Sorakan...

Ashanty Ngaku Ia yang Putuskan Berhenti Nyanyi di GBK, Bukan Karena Sorakan Penonton

“Pas lagu Rindu Ini, kalian mungkin bisa lihat aku nggak nyanyi, karena aku beberapa kali ngasih kode untuk setop, tapi nggak disetop. Karena nggak disetop, aku mundur dan bilang ke tim,” kata Ashanty.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Momen walk out Anang Hermansyah dan Ashanty saat disoraki penonton sepak bola di SUBGK usai pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Filipina saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Kehadiran pasangan suami istri itu ketika di stadion langsung disoraki penonton setelah pertandingan yang dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 hingga turun minum.

Hal itu karena mereka dianggap mengganggu tradisi para penonton dan pemain Timnas untuk menyanyikan Indonesia Pusaka setelah pertandingan.

Banyak yang menyangka bahwa mereka akhirnya menghentikan penampilan karena disoraki dan terpaksa meninggalkan lokasi, namun menurut pengakuan Ashanty, ia adalah sosok yang ingin penampilannya dihentikan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Istri Anang Hermansyah itu mengatakan ia sudah bisa menilai situasi ketika menyanyikan lagu Rindu Ini. Ia pun langsung meminta tim megnhentikan pertunjukan.

“Pas lagu Rindu Ini, kalian mungkin bisa lihat aku nggak nyanyi, karena aku beberapa kali ngasih kode untuk setop, tapi nggak disetop. Karena nggak disetop, aku mundur dan bilang ke tim,” kata Ashanty, dikutip Holopis.com, Jum’at (14/6).

Kemudian ia pun mengomunikasikan kepada panitia agar pertunjukannya dihentikan. Apalagi ia sendiri juga merasa tidak nyaman saat menyanyikan lagu Rindu ini ketika orang lagi euforia habis memenangkan pertandingan sepak bola.

“Jadi bukan kita diberhentikan lagunya, tapi kita yang meminta berhenti. Karena pas lagu Kebyar Kebyar, masih aman. Begitu nyanyi Rindu ini kita juga ngerasa kayak, ini ngapain sih, orang sudah euforia kan,” kata Ashanty.

Meski demikian, Ashanty mengaku bahwa kejadian itu juga merupakan hasil dari kebodohannya. Ia pun mengaku bahwa pengalamn itu akan menjadi pembelajaran untuknya.

“Aku jujur ya maaf ini memang kebodohanku, pas lagu sudah setop kan masih foto-foto karena masih bingung juga, masih syok, bingung, jadi celingak-celinguk. Ya ini pembelajaran juga buat kita,” pungkas Ashanty.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS