HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah insiden perampokan menyasar toko jam mewah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Banten. Disebutkan bahwa akibat hal ini, toko mengalami kerugian mencapai Rp 14 miliar.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @jakarta.ku seperti dikutip Holopis.com, pelaku yang beraksi seorang diri itu berhasil menggasak sedikitnya sebanyak 18 jam tangan kategori mewah.

Selain daripada itu, dalam aksinya, pelaku turut serta menggunakan senjata tajam bahkan melakukan tindakan ancaman terhadap karyawan toko tersebut.

Dari video yang diunggah, nampak bahwa seorang pelaku mengenakan kemeja, celana pendek lengkap dengan topi hitam, masuk ke toko jam itu dengan menggenggam senjata tajam.

Kemudian pelaku turut menghanuskan senjata tajamnya itu kepada karyawan yang ada di dalam toko. Karyawan yang terlihat berjumlah tiga orang, keduanya diancam dengan senjata tajam milik pelaku.

Bahkan, pelaku membawa seluruh korban ke suatu ruangan untuk maksud yang tidak dijelaskan dalam unggahan tersebut.

Insiden ini pun dikabarkan telah dilaporkan ke pihak berwajib, dalam hal ini tim gabungan Polres Metro Tangerang Kota dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya bergerak menyelidiki kasus tersebut.

Alhasil, disebutkan bahwa pelaku yang berinisial HK itu berhasil diamankan pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Cipanas, Puncak.

“Berhasil mengamankan seseorang laki-laki yang inisial HK, ditangkap kemarin hari Selasa jam 18.50 WIB di sebuah hotel di daerah Cipanas, Puncak. Saat ini masih dilakukan pendalaman oleh penyidik pemeriksaan terhadap Tersangka,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.