BerandaPolhukamPilkadaEddy Rahmayadi Tak Takut Lawan Malaikat, Bobby Nasution : Ngapain

Eddy Rahmayadi Tak Takut Lawan Malaikat, Bobby Nasution : Ngapain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wali Kota Medan Bobby Nasution ogah memberikan serangan balik kepada Eddy Rahmayadi yang mengklaim tidak takut menghadapi menantu malaikat sekalipun dalam Pilkada Serentak 2024.

Bobby pun awalnya merasa enggan harus menanggapi ucapan seorang Eddy Rahmayadi yang pernah menjadi Pangkostrad tersebut.

“Saya nggak jawab itu lah,” kata Bobby dalam pernyataannya pada Rabu (12/6) seperti dikutip Holopis.com.

Namun, menantu Presiden Jokowi itu kemudian mengaku sebenarnya ogah untuk adu perkataan dan lebih memilih untuk pamer gagasan untuk kemajuan Sumatera Utara.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kan saya selalu sama jawabannya ya, bukan siapa lawan siapa, intinya bukan si A lawan si B, person si A lawan person si B, bukan, yang pasti gagasannya, bukan orang per orang, tapi gagasannya,” ujarnya.

“Ngapain ngomongin orang tapi gagasannya nggak di bawa, jadi lebih bagus kalau dari saya ya dan dari partai-partai juga bicara tentang gagasannya,” lanjutnya.

Bobby kemudian menyerahkan penilaian sepenuhnya kepada masyarakat untuk melihat apa sebenarnya yang telah Eddy Rahmayadi selama lima tahun menjabat Gubernur Sumatera Utara.

“Ya itu pasti dari masyarakat umum ya, kalau sekarang pandangan saya, saya nggak berhak menilai karena hari ini kita mau masuk ke dalam suatu kontestasi, nanti kalau saya yang bicara tentunya takutnya nggak objektif,” ucapnya.

Saat ditanya apa gagasan Bobby untuk Sumut di Pilgub nanti, Bobby mengaku akan menerapkan seperti yang sudah dilakukan sebagai wali kota. Hal yang kurang baik nantinya akan diperbaiki olehnya.

“Insyaallah, insyaallah yang selama ini kita sampaikan di teman-teman dari partai politik apa yang selama ini kita lakukan di Medan yang baik, akan kita perluas ke Sumatera Utara, yang mana yang belum maksimal di Sumatera Utara akan kita perbaiki lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, mantan Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi mengklaim dirinya tidak khawatir dengan hadirnya sosok Bobby Nasution di bursa Pilkada Sumatera Utara.

Eddy Rahmayadi yang merupakan mantan Pangkostrad itu tidak takut dengan sosok Jokowi di belakang Bobby Nasution. Bahkan, dengan jumawanya Eddy Rahmayadi menantang malaikat untuk dihadapinya.

“Saya sama siapapun, jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun, kalau boleh kita lawan,” kata Edy Rahmayadi dalam pernyataannya pada Selasa (11/6).

Hal itu diketahui dikatakan Eddy Rahmayadi usai menjalani uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) cagub Sumut di DPP PKB.

Eddy Rahmayadi kemudian pamer bahwa dirinya sangat percaya diri untuk maju di periode kedua dan berhadapan dengan calon lainnya, yakni Bobby Nasution.

“Kalau tidak optimis, saya tidak datang ke tempat ini dan kita harus selalu optimis. Rakyat Indonesia kan harus optimis,” klaimnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kaesang Harp Bisa Koalisi dengan PKS

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku sangat terbuka untuk bisa berkoalisi dengan partai politi, termasuk PKS.

Puan Maharani Buka Peluang Dukung Bobby Nasution

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk memberikan dukungan kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Koorpus BEM SI Herianto Serukan Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

Herianto menyampaikan seruannya kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang bakal diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Kaesang Buka Komunikasi ke Seluruh Parpol Untuk Persiapan Pilkada

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berupaya menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik.

Survei di Jember, Faida Muncul dengan Elektabilitas Tertinggi

"Survei dengan simulasi tertutup terhadap bakal Cabup Jember 7 nama. Elektabilitas Faida di angka 37,2%. Disusul Hendy Siswanto 22,1%, Gus Fawait 16,8%," kata Mahendra.

Heru Budi Bakal Balik ke Istana Usai Jadi Pj Gubernur DKI

Usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono tidak akan menjabat lagi sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta. Termasuk tak akan masuk dalam Pilgub DKI 2024 mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS