BerandaHiburanGosipBikin Syok, Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Bikin Syok, Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter kondang Indonesia, Ruben Onsu menggugat cerai istrinya, Sarwendah Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar itu pun sudah dibenarkan oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun.

“Benar. Nomor perkara Nomor 551,” demikian di T. Marbun, dikutip Holopis.com, Rabu (12/6).

Gugatan cerai Ruben Onsu pun tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas gugatan itu terdaftar pada nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Dijelaskan oleh T. Marbun, sidang perdana perceraian akan diselenggarakan pada bulan Juli mendatang.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024,” kata T. Marbun.

Gugatan cerai Ruben Onsu didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Ruben Onsu Sempat Angkat Bicara Soal Gosip Rumah Tangga

Sebelumnya, kakak dari Jordi Onsu itu juga sempat angkat bicara terkait gosip rumah tangganya yang saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat di dunia hiburan Indonesia.

Sang istri, Sarwendah Tan yang sudah jarang mengunggah foto kebersamaan Ruben dengan keluarga pun membuat banyak netizen menjadi penasaran dan bertanya-tanya.

Menanggapi hal tersebut sambil menahan tangis, Ruben mengatakan dalam sebuah acara televisi nasional, bahwa ia hanya bisa tertawa jika ada yang bertanya perihak desas-desus keluarganya.

“Gue tuh cuma ketawa doang, karena terlalu banyak ikut campur, apa sih? Menurut gue, itu bukan menyepelekan, atau gampangin. Tapi saya bisa selesaikan dengan caranya sendiri,” kata Ruben.

Sebagai tambahan informasi, Sarwendah Tan belakangan ini sudah jarang mengunggah foto Ruben, sehingga mengundang rasa penasaran dan curiga dari netizen.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013 silam. Setelah 11 tahun menjalani bahtera rumah tangga dan dikaruniai 2 orang anak, Ruben Onsu pun menggugat cerai Sarwendah.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS