BerandaHiburanFilmAnime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

Anime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini telah muncul anime baru dengan judul ‘Make Heroine ga Oosugiru. Anime tersebut akan dirilis dan dijadwalkan tayang perdananya pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Selain itu, anime ini telah mengeluarkan PV (Promotional Video) terbarunya.

“Tayang pada 13 Juli 2024! Anime Make Heroine ga Oosugiru perlihatkan PV terbarunya!,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Selasa (11/6).

Selain itu, diketahui studio yang mengerjakan atau yang memproduksi serta tanggung jawab pada anime ini adalah Studio A-1 Pictures.

Untuk para penggemar anime yang sudah penasaran dengan cerita dalam anime ini, berikut sedikit sinopsis dari anime tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sinopsis

Heroine gagal adalah tipikal gadis yang tekah gagal mendapatkan cinta dari sang protagonis dalam anime. anime ini menceritakan tentang tiga anak perempuan yaitu Anna Yanami, heroine teman masa kecil yang banyak makan, dan juga Lemon Yakishio, heroine energik yang suka olahraga, lalu ada Chika Komari, heroine mungil yang pemalu.

Anime ini sendiri merupakan kisah para heroine malang dan menjalani masa muda mereka, yang berusaha untuk bersinar dan mematahkan label heroine gagal.

Adapun bagi sobat Holopis yang belum memahami cerita atau sinopsis tentang anime tersebut, berikut ada penjelasan dari salah satu penggemar anime di kolom komentar.

“Buat yang masih belum paham, ini anime tentang MC yang dekat dengan para Heroine tertolak dan ya MC jadi tempat mereka curhat, buat yang penasaran gimana nasibnya Heroine yang tertolak bisa nonton ini anime,” tulis akun @shiratori_fubuki.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

HOLOPIS FEEDS