VIRAL : Sapi Diseret Truk di Tol, Kasian Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan seekor sapi diduga diseret sebuah mobil truk di jalan tol. Netizen pun ramai-ramai merasa kasihan dan tidak tega melihat hal tersebut.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @jakarta.ku, nampak situasi jalan tol dalam keadaan sepi di siang hari. Video ini pun didapat melalui rekaman video amatir pengendara lain di tol tersebut.

Kemudian dari kejauhan terlihat sebuah mobil truk berwarna oren melaju di jalur cepat atau lajur ketiga alias bagian paling kanan dari setir mobil.

Truk itu sejatinya memang bermuatan sapi, namun yang menjadi janggal adalah, ada seekor sapi lainnya diseret oleh truk tersebut menggunakan tali di bagian belakangnya.

Si perekam video atau pengendara lain itu pun mendekati truk oren tersebut dan memberitahunya mengenai hal itu.

Pengemudi tersebut pun menyuruh truk bermuatan sapi itu untuk minggir ke bahu jalan. Yang lebih memilukan lagi adalah, sapi-sapi di atas truk tersebut nampak kompak melihat rekan sesama sapinya itu yang terseret truk tersebut.

Kendati demikian, belum diketahui pasti apakah seekor sapi tersebut memang sengaja diseret atau memang terjatuh dan tersangkut.

Belum ada informasi juga kapan dan dimana hal itu terjadi. Namun yang pasti, video tersebut menarik perhatian netizen, warganet pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar dan menaruh kesedihannya.

“Nangis banget liatnya gak tega,” tulis komentar @ciriani_.

“Sapi yang lain sampe liat temannya terseret loh,” tulis komentar @botak_lae.

“Ehhh ini keterlaluan supir truknya,” tulis komentar @helviaapril.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.

VIRAL : Anggota DPRD Kabupaten Bima Pajak Mobilnya Mati Tolak Ditilang

Sebuah video anggota DPRD kabupaten Bima NTB (Nusa Tenggara Barat), yang hendak ditilang Polisi menjadi viral.

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.