Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsHiburanRia Ricis Kenal Dekat dengan Sosok yang Ancam Sebarkan Foto Tubuhnya

Ria Ricis Kenal Dekat dengan Sosok yang Ancam Sebarkan Foto Tubuhnya

HOLOPIS.COM, JAKARTARia Ricis baru saja melaporkan kasus dugaan pemerasaan yang ia alami ke Polda Metro Jaya. Sosok misterius telah mengancam Ria Ricis akan menyebarkan foto-foto pribadinya jika tidak mengirimkan uang Rp300 juta.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Ria Ricis pun akhirnya menjelaskan kepada netizen foto apa yang dimaksud pengancam sebagai foto-foto pribadi Ria Ricis. Janda anak satu itu mengatakan foto-fotonya tak mengenakan hijab menjadi bahan ancaman.

“Foto selfie no hijab, video ngegym aku dengan pakaian minim itu yang mau dia sebar,” kata Ria Ricis menjelaskan di akun Instagramnya, dikutip Holopis.com, Selasa (11/6).

Tak hanya itu, ternyata Ria Ricis mengaku ia kenal dengan seseorang yang nekat mengancamnya tersebut. Tak hanya kenal, Ria Ricis bahkan merasa ia memiliki hubungan yang baik dengan pengancam.

Adsense

“Iya, aku kenal orangnya. Kita punya hubungan baik dulu. Bahkan dari awal aku nggak pernah notice nama dia waktu polda sebut ciri-cirinya sangking berpikir positif,” kata Ria.

Ria Ricis mengatakan ia pernah memberikan handphone ke sosok misterius itu, dan ternyata malah di salah gunakan.

“Aku pernah kasih hp aku ke dia, dan ternyata jadi disalahgunakan,” pungkasnya.

Kasus Sedang Didalami Polisi

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam mengatakan bahwa pelaku mengancam Ria Ricis bahwa foto-foto pribadinya akan tersebar, jika ia tidak mengirimkan sejumlah uang sebesar Rp 300 juta.

“Bahwa akan disebarkan foto atau video pribadi milik korban ke media sosial. Jika korban tidak memberikan sejumlah uang antara lain yang diberikan pelapor ini adalah Rp 300 juta,” kata Ade.

Nomor rekening yang digunakan untuk menerima uang perasan itu diketahui bernama Jeki. Ia pun menjelaskan bahwa kasus ini sedang didalami oleh Subdit Siber.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

RESEP : Nasi Goreng Kambing yang Bikin Nagih

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Untuk menggunakan sisa daging yang banyak pasca Idul Adha, Sobat Holopis bisa mengolah nasi goreng kambing untuk sarapan yang nikmat dan...

Raffi Ahmad Lebaran Haji di Mekah, Anak-anak Ditinggal Bareng Para Sus

Rafathar dan Rayyanza tetap bisa merasakan suasana hari hari suci ini. Rafathar dan Rayyanza pun ditipkan kepada para pengasuh mereka, alias sus, untuk salat, serta merayakannya bersama-sama layaknya keluarga.

One Piece Chapter 1117 : Gorosei Nusjuro Kenali Pedang Zoro

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi nakama yang sudah sangat penasaran dengan kelanjutan One Piece Chapter 1116, dan juga sudah sangat menantikan pertarungan antara Zoro dengan Gorosei...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS