VIRAL : Sapi Diseret Truk di Tol, Kasian Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan seekor sapi diduga diseret sebuah mobil truk di jalan tol. Netizen pun ramai-ramai merasa kasihan dan tidak tega melihat hal tersebut.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @jakarta.ku, nampak situasi jalan tol dalam keadaan sepi di siang hari. Video ini pun didapat melalui rekaman video amatir pengendara lain di tol tersebut.

Kemudian dari kejauhan terlihat sebuah mobil truk berwarna oren melaju di jalur cepat atau lajur ketiga alias bagian paling kanan dari setir mobil.

Truk itu sejatinya memang bermuatan sapi, namun yang menjadi janggal adalah, ada seekor sapi lainnya diseret oleh truk tersebut menggunakan tali di bagian belakangnya.

Si perekam video atau pengendara lain itu pun mendekati truk oren tersebut dan memberitahunya mengenai hal itu.

Pengemudi tersebut pun menyuruh truk bermuatan sapi itu untuk minggir ke bahu jalan. Yang lebih memilukan lagi adalah, sapi-sapi di atas truk tersebut nampak kompak melihat rekan sesama sapinya itu yang terseret truk tersebut.

Kendati demikian, belum diketahui pasti apakah seekor sapi tersebut memang sengaja diseret atau memang terjatuh dan tersangkut.

Belum ada informasi juga kapan dan dimana hal itu terjadi. Namun yang pasti, video tersebut menarik perhatian netizen, warganet pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar dan menaruh kesedihannya.

“Nangis banget liatnya gak tega,” tulis komentar @ciriani_.

“Sapi yang lain sampe liat temannya terseret loh,” tulis komentar @botak_lae.

“Ehhh ini keterlaluan supir truknya,” tulis komentar @helviaapril.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ngaku Anggota BIN, Bapak Ini Malah Tunjukkan Beceng Usai Serempet Mobil Warga

Viral, sebuah video amatir menunjukkan seorang pria berkumis yang diduga anggota BIN kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Miris! Bidan Sakit Harus Ditandu Selama 10 Jam untuk Sampai ke RSUD Terdekat

Warga harus berjalan dengan menggotong bidan tersebut dengan perjalanan selama hampir 10 jam karena berada di daerah yang terpencil.

VIRAL : Deretan Karyawan Jakarta Girang Sambut Paus Fransiskus

Suasana bahagia dan haru dari kehadiran Paus Fransiskus masih dirasakan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Tak hanya masyarakat Katolik, seluruh masyarakat Indoensia dari berbagai agama turut menyambut Kepala Gereja Katolik dunia itu dengan hangat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru