Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsRagamIndonesia Anime Con 2024 Dorong Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

Indonesia Anime Con 2024 Dorong Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia Anime Con yang merupakan salah satu rangkaian dari acara tahunan Indonesia Comic Con siap digelar pada tanggal 15-16 Juni 2024 di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang Selatan.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Panorama Media selaku penyelenggara mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan untuk mendukung dan memperluas dampak industri kreatif di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Panorama Media, Andita Puteri Tirtawisata dalam acara konferensi pers yang dilangsungkan di The Japan Foundation, Sudirman, Jakarta, Selasa (11/6).

“Indonesia Comic Con yang sudah berjalan tujuh tahun telah membuktikan bahwa platform ini memiliki pengaruh besar terhadap budaya pop di Indonesia. Kami berharap Indonesia Anime Con juga memiliki dampak yang sama,” ujar Andita.

Dalam acara yang sama, Project Manager INACON, Lulu Anwar juga menjabarkan apa saja yang perlu di-highlight seperti Cosplay Parade yang akan menandai pembukaan acara Indonesia Anime Con 2024 nantinya.

Adsense

“Cosplay Parade yakni salah satu apresiasi dan ekspresi terhadap dunia pop culture dan juga sebagai kode untuk dibukanya gate INACON itu sendiri,” papar Lulu.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, untuk pecinta cosplayer, Indonesia Anime Con 2024 akan menghadirkan beberapa cosplayer internasional seperti Vann, Sally, dan MinHo. Ketiga cosplayer internasional ini akan memiliki booth di acara Indonesia Anime Con sehingga para pengunjung bisa langsung berinteraksi dan membeli merchandise eksklusif mereka.

Selain itu, acara yang akan menampilkan ratusan exhibitor yang memamerkan produk terbaru dan promosi eksklusif ini digadang-gadang akan menjadikan acara ini pusat bagi merek lokal dan internasional.

Indonesia Anime Con juga menghadirkan berbagai program menarik seperti movie panel, Cosplay Championship, kompetisi gaming, talkshow dengan guests lokal maupun internasional, talkshow dengan Vtuber, peluncuran merek, dan After Dark Performance.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Begini Prakiraan Cuaca Jakarta di Hari Kedua Idul Adha

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Selasa 18 Juni 2024.

Pramono Anung : Idul Adha Tingkatkan Welas Asih

Pramono Anung Wibowo menyampaikan pesan penting tentang peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 yang sarat dengan makna dan harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tips Turunkan Kolesterol Pasca Makan Daging Hari Raya Idul Adha

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah merayakan Hari Raya Idul Adha, sama seperti Idul Fitri, perut penuh dengan santapan spesial, terutama olahan daging kambing atau sapi....
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS