Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaCazorla Masih Sayang Arsenal kok

Cazorla Masih Sayang Arsenal kok

Santi Cazorla masih aktif bermain sepakbola bersama Real Oviedo.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Santi Cazorla sangat bersiap untuk kembali ke Arsenal, karena menurutnya The Gunners adalah klub yang sangat spesial. Kendati demikian, pemain Spanyol itu masih akan fokus membela timnya saat ini, yaitu Real Oviedo.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Perlu diketetahui bersama, bahwa saat ini Santi Cazorla masih aktif bermain sepakbola bersama Real Oviedo.

Kini, Santi Cazorla tengah fokus berjuang membawa Real Oviedo promosi ke Liga Spanyol, dimana mereka akan melakoni laga leg kedua playoff kontra Eibar, setelah sebelumnya bermain imbang 0-0.

Santi Cazorla pun sejatinya telah mengirim sinyal bahwa dirinya akan pensiun musim ini, mengingat usianya sudah tidak muda lagi.

Adsense

Kendati begitu, pintu selalu terbuka di Arsenal baginya. Bahkan, Cazorla sempar diisukan siap mengisi salah satu posisi staf di klub Arsenal.

Tentu, Arsenal adalah klub yang selalu ada di dalam hati Cazorla. Mengingat, Cazorla sempat merumput bersama klub asal London Utara tersebut selama enam musim.

Kala itu, Cazorla berada satu tim dengan Mikel Arteta yang saat ini memangku jabatan sebagai pelatih utama.

“Saya punya perasaan yang sangat spesial untuk Arsenal. Saya menghabiskan enam musim yang menakjubkan di sana, dan saya tahu seberapa cintanya orang-orang di sana dengan saya,” ungkap Cazorla, seperti dikutip Holopis.com.

“Tentu saja saya beruntung bisa berbagi ruang ganti dengan Mikel Arteta, dan sekarang dia adalah manajer tim,” sambungnya.

Lebih lanjut, Cazorla pun menyebut bahwa saat ini dirinya masih akan fokus terlebih dahulu bersama Oviedo.

“Kami sempat membicarakan soal saya kembali ke klub, tapi sekarang saya masih fokus ke Oviedo, dan terus menikmati sepakbola sebagai pemain,” ujarnya lagi.

“Setelah itu, kita akan lihat bagaimana masa depan saya. Jelas bahwa Arsenal adalah klub yang selalu membuka pintu untuk saya kembali,” tambahnya.

“Tapi sekaran ini, pikiran saya sudah cukup penuh dengan playoff dan mencoba menikmati hari-hari terakhir akhir karir bermain saya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Rekap Hasil Final Playoffs NBA Boston Celtics vs Dallas Mavericks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics keluar sebagai juara NBA 2023/2024, usai sukses mengunci skor pertemuan 4-1 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA....

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS