BerandaNewsPolhukamTawuran Remaja di Bekasi Timur, Polisi Amankan Sajam Hingga Airsoft Gun

Tawuran Remaja di Bekasi Timur, Polisi Amankan Sajam Hingga Airsoft Gun

HOLOPIS.COM, JAWA BARAT – Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap dua orang pelaku tawuran remaja di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam keterangannya, Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii mengatakan, bahwa saat telah ditangkap dan diamankan pelaku tawuran ditemukan sejumlah senjata tajam dan airsoft gun.

Penangkapan tersebut bermula saat polisi melakukan patroli rutin pada Minggu 9 Juni 2024 sekira pukul 05.15 WIB.

“Saat Tim-2 Patroli Presisi melaksanakan Patroli di sekitar Bekasi Utara, tim mendapatkan informasi dari masyarakat adanya sekelompok remaja yang sedang kumpul dan hendak melakukan tawuran,” kata Imam dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Setelah mendapatkan informasi tersebut, lanjut Imam, tim langsung menuju lokasi untuk melakukan pengejaran.

“Setibanya di lokasi bahwa benar sekelompok remaja tersebut sedang nongkrong, dan pada saat tim hendak mendekat sekelompok remaja tersebut ada yang berusaha melarikan diri,” paparnya.

Dalam operasi itu, polisi berhasil menangkap dua pelaku tawuran. Mereka berinisial FSP dan FS. Tidak hanya menangkap remaja pelaku tawuran, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam. Saat itu juga, polisi langsung melakukan interogasi kepada remaja tersebut.

“Tim menanyakan terkait alat yang digunakan untuk melakukan aksi tawuran. Pelaku mengakui dan menunjukkan bahwa senjata tajam yang hendak dipakai untuk tawuran disimpan di seberang jalan dan senjata tajam tersebut diambil pada saat jika tawuran itu dimulai,” jelas dia.

Tak sampai di situ, polisi pun masih menggali keterangan remaja tersebut dan melakukan penyisiran di sekitar area nongkrong mereka. Kemudian ditemukan dua bilah senjata tajam berupa golok dan satu airsoft gun.

Selanjutnya Tim Presisi mengamankan remaja tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota guna proses lebih lanjut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jokowi Hormati Putusan DKPP soal Hasyim Asyari, Janji Pilkada 2024 Tetap Lancar

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa pihaknya sangat menghormati putusan dari DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) terkait dengan pemecatan Hasyim Asyari sebagai Ketua KPU RI.

Gegara Kapolda Sumbar, Mantan Kabais Anggap Indonesia Sedang Menuju Kehancuran

Hal ini ia sampai untuk merespons bagaimana sikap Polda Sumatera Barat yang menyikapi kasus kematian Afif Maulana.

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 

Puan Maharani Dorong Perbaikan Sistem Pasca Kasus Hasyim Ashari

Ketua DPR RI Puan Maharani menyayangkan tindakan Ketua KPU RI Hasyim Ashari dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukannya.

Ma’ruf Amin Berharap Kasus Hasyim Ashari Tidak Terjadi di Lembaga Lain

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menanggapi putusan DKPP perihal pemberhentian Hasyim Ashari dari jabatan Ketua KPU RI.

Usai Berhubungan Seks dengan PPLN Belanda, Hasyim Ashari Kasih Janji Surga

DKPP memastikan bahwa Hasyim Ashari telah melakukan hubungan seks di luar nikah dengan anggota PPLN Belanda wilayah Den Haag.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS