Selasa, 18 Juni 2024
BerandaHiburanGosipRichard Lee Ngaku Pengin Kasih Kerjaan ke Sekuriti Viral yang Dipecat Plaza...

Richard Lee Ngaku Pengin Kasih Kerjaan ke Sekuriti Viral yang Dipecat Plaza Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dokter kecantikan dan influencer, Dokter Richard Lee juga ikut mengutuk aksi memviralkan video yang membuat seorang sekuriti kehilangan pekerjaan.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Hal itu bermula ketika presenter Robby Purba mengunggah video yang menunjukkan seorang sekuriti diduga memukul anjing pelacak.

Ternyata setelah ditelusuri dari video cctv, pemukulan ia lakukan saat berusaha menyelamatkan anak kucing yang diterkam oleh anjing itu. Namun warganet sudah kadung emosi dan membuat sekuriti itu dipecat.

“Akibat kecepatan hujatan netizen tanpa teliti 2 sisi, seorang bapak kehilangan pekerjaannya, dihujat, kena mental dan mungkin dikucilkan,” kata Dokter Richard Lee di akun Instagramnya @dr.richard_lee dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

Adsense

Ia pun menantang sosok artis yang membuat sekuriti yang bernama Nasarius dipecat agar ikut bertanggung jawab dan mencarikan pekerjaan terbaik pasca dibebastugaskan dari Plaza Indonesia.

“Siapa yang bertanggung jawab kalau sudah seperti ini? Mana artis yang viralin?,” kata Richard Lee.

Ia pun menawarkan pekerjaan untuk Nasarius sebagai sekuriti di perusahaan klinik kecantikan yang ia miliki.

“Untuk yang kenal bapaknya atau keluarga bapaknya lihat postingan ini. Atau bapaknya yang lihat. Saya kasih pekerjaan jadi sekuriti di perusahaan saya saja pak, kontak nomor asisten saya 081296257954,” kata Richard Lee.

Jhon LBF Juga Tawarkan Pekerjaan

Selain Dokter Richard Lee, Jhon LBF juga menawarkan pekerjaan terhadap Nasarius. Ia mengatakan security K-9 tersebut pasti akan mendapatkan pekerjaan baru jika Plaza Indonesia tetap melakukan PHK terhadapnya.

“Nasarius Jhon LBF stands with you. Saya ada di samping kamu, kamu nggak usah takut, saya pengusaha. Saya bisa kasih kamu pekerjaan ya,” kata Jhon.

Namun, ia tetap mengakui bahwa yang dilakukan Nasarius memang keliru. Meski demikian, ia lebih menyalahkan sosok yang telah membuat Nasarius kehilangan pekerjaan.

“Tindakan kamu memang keliru, tapi yang lebih keliru adalah oknum public figure yang memviralkan kejadian ini, sehingga dampaknya sampai kamu terancam kehilangan pekerjaan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Suami BCL Bakal Digarap Polisi soal Dugaan Penggelapan Uang Bekas Istri

Pihak berwajib akan segera memanggil suami Bunga Citra Lestar (BCL), Tiko Aryawardhana atas dugaan kasus penggelapan dana yang melibatkan namanya. Tiko akan dipanggil sebagai saksi terlapor dalam kasus yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto.

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

elebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian.

Taylor Swift Ingusan di Panggung, Netizen : Namanya Juga Manusia!

Ketika sedang menyanyikan sebuah lagu, Taylor Swift tiba-tiba mengusap ingus yang keluar cukup panjang dari hidungnya. Dan yang unik, Tay Tay pun menjilat ingusnya sendiri, asin kali ya mbak.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS