BerandaDaerahJatimCek Cuaca Jatim Hari Ini, Bakal Turun Hujan?

Cek Cuaca Jatim Hari Ini, Bakal Turun Hujan?

HOLOPIS.COM, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 10 Juni 2024.

Berdasarkan data prakiraan cuaca BMKG yang dihimpun Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jatim pada pagi ini bakal didominasi oleh cuaca cerah berawan, dan cuaca berawan di Banyuwangi dan Pamekasan.

Namun saat siang hari, cuaca di Jawa Timur lebih didominasi oleh cuaca berawa, dengan cuaca cerah berawan yang masih terjadi. Bahkan pada siang ini, terdapat juga potensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Bangkalan.

Selanjutnya untuk cuaca Jatim di malam hari, BMKG melihat kondisi cuaca cenderung cerah berawan, dengan cuaca berawan yang berpotensi turun di sejumlah wilayah Jatim, seperti Banyuwangi, Batu, Blitar, Kediri, hingga Lumajang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Begitu pun dengan cuaca Jatim pada dini hari nanti, dimana seluruh wilayah Jatim bakal cera berawan, kecuali di beberapa titik wilayah.

Selain prakiraan mengenai cuaca, BMKG juga turut merilis informasi yang memuat prakiraan mengenai suhu udara di wilayah Jatim pada hari ini, dimana untuk terendahnya di angka 18 derajat celcius.

Hal ini menunjukkan, bahwa beberapa wilayah Jatim, khususnya yang berada di wilayah pegunungan masih akan dilanda cuaca ringan, meskipun secara umum cuaca Jatim dalam kondisi yang cerah.

Kemudian untuk kelembapan udara di Jatim pada hari ini diprakirakan BMKG berada di kisaran angka 55 – 100 persen.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cek Ramalan Cuaca Jatim Hari Ini, Bakal Diguyur Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Awas, Cuaca Jatim Diramal Bakal Turun Hujan Petir Malam Nanti

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

SMPN 6 Trenggalek Ikut Hebohkan Bhayangkara Run 2024

egenap civitas Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6, Jl. Imam Bonjol Nomor 5, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, tak menyia-nyiakan momentum Bhayangkara Run yang digelar Polres setempat, Minggu (30/6).

Minibus di Magetan Hajar Penjual Es Keliling Hingga Terpental di Atas Kap Mobil

pabila lelah atau mengantuk, segera menepi dan beristirahatlah. Bagi pengemudi peringatan itu jangan dilanggar, jika tidak ingin mengalami celaka seperti yang terjadi di Jalan Raya Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (29/6) petang.

Cuaca Jatim Didominasi Cerah Berawan, Tapi 5 Wilayah Ini Berpotensi Hujan Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024.

Truk Tangki Pertamina Terbakar Dekat Exit Tol Ngawi

Sebuah insiden kebakaran menimpa truk tangki Pertamina di lajur dekat exit Tol Ngawi, Jawa Timur, Selasa (25/6) malam.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS