BerandaNewsRagamTransjakarta Siapkan Armada Akomodir Pengunjung Jakarta Fair di Kemayoran

Transjakarta Siapkan Armada Akomodir Pengunjung Jakarta Fair di Kemayoran

Bagi masyarakat yang ingin ke Jakarat Fair di Kemayoran dengan menggunakan transportasi umum tidak perlu khawatir, sebab PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah menyiapkan armadanya.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran atau biasa dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali menemani perayaan HUT Ke-497 Jakarta yang berlangsung selama 33 hari ke depan, yakni dari tanggal 12 Juni sampai 14 Juli 2024 mendatang.

Agenda tahunan itu kembali digelar di arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bagi masyarakat yang ingin ke Jakarat Fair di Kemayoran dengan menggunakan transportasi umum tidak perlu khawatir, sebab PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah menyiapkan armadanya.

Hal ini seperti disampaikan oleh Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Wibowo, Ia mengatakan, bahwa akan ada 4 (empat) rute yang disediakan oleh Transjakarta untuk menuju Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Setiap tahunnya Transjakarta selalu menyediakan layanan transportasi ke arah Jakarta Fair Kemayoran,” kata Bowo saat dihubungi Holopis.com, Sabtu (8/6).

Ada empat rute yang disediakan Transjakarta menuju Jakarta Fair Kemayoran, antara lain ; Balaikota – JIEXPO Kemayoran (2C), Cililitan – JIEXPO Kemayoran (PRJ 1), Kampung Melayu – JIEXPO Kemayoran (PRJ 2), dan Pulogadung – JIEXPO Kemayoran (PRJ 3).

Keempat rute Transjakarta ini akan beroperasi setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 15.00 WIB hingga 24.00. Di akhir pekan untuk Sabtu-Minggu, layanan akan tersedia mulai pukul 09.00 WIB – 24.00 WIB.

“Khusus untuk 16 Juni 2024 dan 18 Juni 2024, empat rute Transjakarta menuju Jakarta Fair Kemayoran akan beroperasi mulai pukul 09.00 WIB – 24.00 WIB . Sedangkan 17 Juni 2024 melayani pukul 14.00 WIB – 24.00 WIB,” imbuhnya.

Dengan hadirnya Bus Transjakarta tersebut, Bowo berharap Transjakarta dapat mempermudah mobilisasi warga yang hendak ke Jakarta Fair.

“Semoga ini dapat mempermudah warga untuk menuju ke sana,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Heboh Film Ipar Adalah Maut, Kenapa Sih Orang Bisa Selingkuh?

Dunia hiburan tanah air saat ini sedang dihebohkan film yang diangkat dari skandal viral, yaitu perselingkuhan antara seorang pria dan adik iparnya sendiri.

Sejumlah ASN Kembali Rasakan Atmosfer Bekerja di Nusantara dalam  WFI

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) kembali menggelar kegiatan Work from IKN (WFI) yang diikuti oleh 33 ASN dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, dan Sekretariat Negara.

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 3 Juli di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 3 Juli 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 3 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 3 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Manfaat Minum Susu Sebelum Tidur, Ternyata Bisa Bikin Tambah Nyenyak

Minum susu sebelum tidur telah lama dianggap sebagai kebiasaan yang baik untuk kesehatan. Biasanya jika adik, keponakan, atau si kecil tidak bisa tidur pada malam hari, segelas susu langsung bisa membuat mengantuk.

Muhadjir Sarankan PTS Keruk Uang Mahasiswa saat Wisuda

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy menyarankan para pimpinan perguruan tinggi swasta (PTS) untuk memanfaatkan momentum wisuda mahasiswa untuk mencari keuntungan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS