BerandaNewsOlahragaSabar/Reza Kandas, Final Indonesia Open 2024 Tanpa Wakil Merah Putih

Sabar/Reza Kandas, Final Indonesia Open 2024 Tanpa Wakil Merah Putih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia harus kehilangan pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Indonesia Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Pertandingan semifinal Indonesia Open 2024 itu sendiri digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai dari Sabtu (8/6).

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kemudian dipertemukan dengan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee di babak semifinal Indonesia Open 2024.

Dalam pertandingannya, duel berlangsung sengit sejak set pertama, kedua pasangan saling balas serangan dan saling susul menyusul poin sampai menembus angka juz akhir.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani pada akhirnya menyerah dengan skor 27-29 di set pertama atas wakil Malaysia tersebut.

Di set kedua, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kemudian cenderung tidak berdaya, bahkan kesalahan hingga pukulannya tak bisa menembus jantung pertahanan Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani lantas kalah dengan skor telak 13-21 dari Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Alhasil, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani harus angkat koper dari Indonesia Open 2024.

Dengan demikian, Indonesia harus rela tanpa satu wakil pun di babak final Indonesia Open 2024.

Sebagai informasi tambahan, ada pun babak final indonesia Open 2024 akan berlangsung pada Minggu (9/6). China pun kembali mendominasi seluruh sektor di partai puncak nanti.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS