Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaMourinho Kayak Cenayang, Prediksi Italia Gak akan Juara Euro 2024

Mourinho Kayak Cenayang, Prediksi Italia Gak akan Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jose Mourinho secara blak-blakan menilai bahwa Timnas Italia tidak akan bisa keluar sebagai juara pada Euro 2024 kali ini.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Menutur pelatih yang akrab dijuluki The Special One itu, Timnas Italia tidak memiliki kedalaman skuad yang mempuni untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara Euro kali ini.

Sebelumnya, perlu diketahui bersama bahwa Timnas Italia berstatus juara bertahan untuk Euro 2024, dimana Gli Azzurri pada edisi 2020 lalu sukses keluar sebagai juaranya, usai sukses mengandaskan Inggris di babak final melalui adu penalti.

Namun setelahnya, Timnas Italia mengalami penurunan performa secara drastis sampai harus absen di ajang Piala Dunia.

- Advertisement -

Ujian berat pun menanti Timnas Italia di Euro 2024 kali ini, dimana Gli Azzurri harus berada satu grup dengan tim-tim top Eropa lainnya. Skuad asuhan Luciano Spalletti diketahui, ada di Grup B bersama Spanyol, Kroasia dan Albania.

Menilik beberapa masalah yang dimiliki Timnas Italia saat ini, seperti hal nya masalah performa hingga kedalaman skuad yang dimiliki, Mourinho menganggap bahwa Gli Azzurri tidak akan bisa mempertahankan gelar juaranya tersebut.

“Saya tidak percaya, tidak. Mereka tidak memiliki skuad yang sangat berbakat dan saya tidak yakin mereka akan memenangkannya lagi,” ungkap Mourinho, seperti dikutip Holopis.com.

Mourinho pun dengan lantang menyebut bahwa persaingan Euro 2024 saat ini sangat lah ketat, dengan sejumlah negara yang memiliki kedalaman skuad mempuni, seperti Inggris, Prancis hingga tim tuan rumah Jerman sendiri. Bahkan, negara kelahirannya sendiri yakni Portugal turut masuk dalam pengamatan Mourinho yang berpotensi juara.

“Saya pikir hampir semua orang melihatnya dengan cara yang sama, ada Portugal, Inggris, Prancis, lalu Jerman dan Spanyol,” imbuhnya.

Lantas, apakah Timnas Italia bisa bersinar di Euro 2024 kali ini?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS