Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaBrasil Nyaris Keok Lawan Meksiko, Beneran deh... Untung Ada Endrick

Brasil Nyaris Keok Lawan Meksiko, Beneran deh… Untung Ada Endrick

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brasil harus susah payah mengalahkan Meksiko di laga uji coba jelang Copa America 2024, dengan skor 3-2. Beruntun wonderkid Tim Samba, Endrick mampu menciptakan gol penentu!

Pertandingan antara Brasil menghadapi Meksiko itu sendiri digelar di Kyle Field, College Station, Texas, Minggu (9/6) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Brasil sejatinya langsung tancap gas sejak awal babak pertama, bahkan Tim Samba sukses menciptakan gol cepat di menit lima melalui tembakan mendatarnya Andreas Pereira.

Keunggulan Brasil atas Meksiko 1-0 itu bertahan cukup lama hingga peluit babak pertama ditiup, dimana kedua tim sama-sama menciptakan peluang dalam 45 menit pertama itu meski berujung buntu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Brasil baru bisa menciptakan gol kedua di babak kedua, tepatnya pada menit ke-54 melalui pemain andalan Arsenal, Gabriel Martinelli. Tim Samba unggul 2-0.

Kemudian Meksiko baru bisa menciptakan gol di menit 70 melalui pemainnya bernama Quinones. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Makeiko memutar otak untuk bisa mengejar ketertinggalannya itu, mereka akhirnya memasukan Guillermo Martinez dua menit menjelang babak kedua berakhir.

Dimasukkannya Guillermo Martinez itu pun berbuah jitu, ia sukses mencetak gol penyeimbang bagi Meksiko, sehingga merubah kedudukan menjadi 2-2.

Brasil pantang menyerah dalam kondisi seperti itu, mereka terus melancarkan serangan, yang pada akhirnya harus berterima kasih kepada wonderkidnya yaitu Endrick.

Endrick jadi penentu kemenangan Brasil atas Meksiko di laga tersebut. Berawal dari umpan Vinicius Junior dari sisi kiri permainanm, kemudian mampu disambut Endrick dengan sundulannya hingga sukses merobek gawang Meksiko.

Alhasil, Brasil pun sukses membawa pulang kemenangan dramatis dengan skor akhir 3-2 atas Meksiko.

Hasil kemenangan ini pun jadi modal yang baik untuk Brasil menatap laga uji coba terakhir kontra Amerika Serikat pada 13 Juni mendatang.

Sementara itu, Meksiko telah tuntas melakoni seluruh laga uji cobanya, mereka tinggal menatap kompetisi Copa America 2024, dan dijadwalkan tanding melawan Jamaika pada 23 Juni mendatang.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Jerman dan Kroasia Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fase Grup Euro 2024 memasuki round ke-2, seluruh laga di Grup A dan sebagian pertandingan di Grup B akan tersaji kembali....
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS