BerandaNewsOlahragaMbappe Belum Tentu Sukses di Madrid loh

Mbappe Belum Tentu Sukses di Madrid loh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe telah resmi menjadi pemain Real Madrid, namun bos LaLiga Javier Tebas dengan gamblang mengungkapkan bahwa bergabungnya bintang Prancis itu ke Los Blancos belum tentu menjamin kesuksesannya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Mbappe resmi diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid beberapa waktu lalu. Kesepakatan terjalin selepas kontrak Mbappe selesai bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe sejatinya masih punya opsi perpanjangan kontrak setahun ke depan bersama PSG, namun Mbappe memutuskan untuk berpisah. Maka dari itu, bintang Prancis tersebut bergabung bersama Real Madrid dengan status bebas transfer alias gratis.

Kesepakatan antara Real Madrid dengan Mbappe pun terjalin dan telah ditandatangani kontrak jangka panjang, hingga lima musim ke depan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kehadiran Mbappe pun dinilai bakal membuat Liga Spanyol semakin sengit dan menarik, meski ada penilaian bahwa perebutan trofi masih akan terpusat pada Real Madrid dan Barcelona saja.

Namun setidaknya nama besar seorang Kylian Mbappe mampu menyita perhatian para pecinta sepakbola. Performanya pun akan dinantikan, apakah akan sebaik bersama PSG atau tidak.

Di sisi lain Javier Tebas beranggapan bahwa Mbappe tak serta merta akan langsung mentereng karirnya di Liga Spanyol. Bahkan ia dengan gamblang bahwa Mbappe belum lah tentu sukses bersama Los Blancos.

“Tidak, anda harus memainkan banyak pertandingan, tidak ada pemain yang bisa menjamin kesuksesannya, tak peduli betapa hebatnya dia,” ungkap Tebas, seperti dikutip Holopis.com dari Marca.

“Lihat saja PSG, mereka punya Neymar, Messi dan Mbappe, tapi mereka gagal meraih gelar Eropa,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Kylian Mbappe pun akan mulai diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu selepas gelaran Euro 2024, dan yang paling dinanti adalah nomor punggung yang akan dikenakannya nanti.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS