BerandaNewsOlahragaManchester City Sayang Stefan Ortega, Kontrak Baru pun Disepakati

Manchester City Sayang Stefan Ortega, Kontrak Baru pun Disepakati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City rupanya masih memerlukan sosok seorang Stefan Ortega di bawah mistar gawangnya, kontrak baru pun disepakati kiper asal Jerman tersebut hingga 2026 mendatang.

Diketahui, Stefan Ortega memang bertindak sebagai pelapis dari kiper utama Ederson bersama Manchester City. Namun tak jarang Ortega jadi pilihan utama Pep Guardiola.

Bahkan, pada musim lalu Stefan Ortega telah bermain sebanyak 20 kali di seluruh kompetisi bersama Manchester City, sebuah catatan yang cukup baik untuk seorang kiper pelapis.

Stefan Ortega pun sempat menjadi buah bibir ketika membela Manchester City melawan Tottenham dalam laga krusial Liga Inggris.

Penerbit Iklan Google Adsense

Manchester City berhasil menang berkat kontribusi Stefan Ortega menangkis bola yang seharusnya menjadi gol oleh Son Heung-min. Hal itu juga yang ujungnya membuat The Citizens juara Liga Inggris 2023/2024.

Kemudian Stefan Ortega juga menjadi pilihan utama di kompetisi domestik, bahkan ia main di final Piala FA kontra Manchester United.

Terkait penandatanganan kontrak barunya itu, Stefan Ortega pun menyambut baik dan mengaku senang bisa bertahan bersama Manchester City.

“Saya senang bertahan di Manchester City lebih lama. Ini adalah klub yang menyediakan semua yang dibutuhkan pemain untuk jadi yang terbaik. Setiap hari saya merasa termotivasi dan tertantang, dan saya juga semakin berkembang sebagai kiper sejak datang ke sini dua tahun lalu,” ungkap Ortega, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub.

“Dengan menandatangani kontrak ini, maka sekarang saya bisa fokus 100 persen ke musim depan dan seterusnya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, ada pun Stefan Ortega merumput pertama kali bersama Manchester City yakni pada 2022 lalu. Ortega sukses menjalankan 34 pertandingan hingga saat ini dengan mampu berkontribusi dalam dua trofi Liga Inggris, satu trofi Piala FA dan satu trofi Liga Champions.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...

Daftar Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Vietnam vs Indonesia untuk perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024 telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya. Sebelum itu,...

Persib Bandung Gaet Igor Tolic Jadi Asisten Pelatih Bojan Hodak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persib Bandung secara resmi mendatangkan asisten pelatih baru, yakni Igor Tolic untuk bekerja sama dengan Bojan Hodak di Liga 1 musim...

Jadwal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini : Indonesia vs Vietnam, Thailand vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Piala AFF U-16 2024 akan memasuki partai puncak, ada Thailand vs Australia yang bakal memperebutkan tahta juara. Sedangkan laga antara Indonesia...

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS