Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaRashford Mendingan ke Arsenal deh...

Rashford Mendingan ke Arsenal deh…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcus Rashford disarankan cabut dari Manchester United dan bergabung dengan Arsenal. Eks The Gunners, Bacary Sagna pun percaya seandainya itu terjadi, maka Arsenal akan menjadi lebih kuat lagi dari sisi lini serangannya.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Seperti yang telah diektahui bersama, bahwa Marcus Rashford sudah jarang dimainkan sebagai starter oleh sang manajer Erik ten Hag di Manchester United.

Bahkan, Marcus Rashford sempat diisukan jadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Manchester United untuk bursa transfer musim panas ini.

Bagaimana tidak, Rashford hanya berhasil menciptakan delapan gol dan lima assist dalam 43 kali pertandingannya di semua kompetisi bersama Setan Merah.

- Advertisement -

Selain itu, ketidakpercayaan Erik ten Hag terhadap kualitas Marcus Rashford semakin nyata dalam enam laga terakhir Manchester United di Liga Inggris.

Dalam kurun waktu tersebut, Rashford tidak dimainkan sebagai starter, dan pemain sekaliber Rashford hanya bermain sebagai pengganti saja.

Maka tak heran bahwa spekulasi Rashford masuk dalam daftar jual pun mencuat ke muka publik. Arsenal pun jadi salah satu klub yang diisukan paling siap menampung Rashford.

Terkait hal ini, Bacary Sagna pun mendukung dan berharap bahwa Rashford bisa bergabung bersama Arsenal.

“Saya rasa jika anda menambahkan Rashford ke lini serang Arsenal dengan kecepatan yang dimiliki, Arsenal akan menghancurkan lawan. Menambahkan Rashford ke talenta yang sangat bertalenta akan menjadi prospek yang menakutkan untuk rival Arsenal,” ungkap Sagna, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror.

“Saya ingin sekali meliaht Rashford berseragam Arsenal. Rashford sangat cepat loh,” tambahnya.

“Saya pikir mempunyai Rashford akan memungkinkan Arsenal mempunyai serangan bervariasi dan saya senang melihat Gabriel Jesus dan Marcus Rashford di tim yang sama, menekan dengan intensitas yang tinggi,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS