Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsRagamHebohhh... Ariana Grande Ada di Bundaran HI

Hebohhh… Ariana Grande Ada di Bundaran HI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ariana Grande sukses menarik perhatian pecinta musik Indonesia dengan mengunggah video suasana malam di Bundaran HI Jakarta sebagai tanda perilisan video klip terbarunya yang berjudul “The Boy is Mine”.

Video tersebut ia unggah di instastory akun instagram pribadinya pada hari Jumat, (7/6). Terlihat dalam unggahan tersebut ia juga mencantumkan nama lokasi video tersebut yakni “Jakarta, Indonesia” disertai fitur countdown bawaan dari instagram.

instastory Ariana Grande
Video Bundaran HI di Instastory Ariana Grande. [Foto: Instagram @arianagrande]
Tak hanya memperlihatkan suasana malam di Bundaran HI, namun Ariana juga menyorot videotron besar yang memunculkan wajah Ariana Grande menggunakan topeng khas cat woman yang ia pakai di video klip terbarunya tersebut.

Sontak, hal ini membuat heboh warganet Indonesia, khususnya para penggemar penyanyi kelahiran tahun 1993 tersebut yang hampir saja mengira bahwa penyanyi cantik kesayangan mereka sedang berada di Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, ternyata unggahan tersebut tak hanya untuk penggemarnya di Indonesia, Ariana juga mengunggah instastory lain dengan video lokasi yang khas dari beberapa negara seperti Filipina dan juga Brazil.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, penyanyi yang lahir di Amerika Serikat ini baru saja merilis video klip terbaru untuk lagu berjudul “The Boy is Mine” di kanal youtube pribadinya dan langsung menuai perhatian penikmat musik di seluruh dunia.

Walau lagu tersebut merupakan salah satu judul di album Eternal Sunshine yang ia rilis pada bulan Maret 2024 lalu, dengan adanya video klip terbaru, lagu ini terasa baru di telinga penggemarnya. Apalagi melihat idola mereka membintangi langsung video klip ini dengan menggunakan kostum Cat Woman yang seksi.

Lagu The Boy is Mine sendiri menceritakan tentang seseorang yang sedang dilanda asmara dan menjadi bucin (budak cinta) karena merasa telah menemukan pasangan yang ia dambakan selama ini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Zulhas Bagikan Daging Kurban ke 2.500 Mustahik di Lingkungan Kemendag

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan bagikan daging kurban hasil pemotongan di momentum Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 kepada pekerja di lingkungan Kementerian Perdagangan (Kemendag), Rabu pagi (19/6) pagi.

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 19 Juni di Wilayah Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 19 Juni 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Ini Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 19 Juni di Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 19 Juni 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS