BerandaRagamCCTVCCTV : Maling Barang Gak Seberapa, Malunya Sampe Tua

CCTV : Maling Barang Gak Seberapa, Malunya Sampe Tua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang pemuda melakukan aksi pencurian empat bungkus rokok di salah satu toko di wilayah Cinangka, Banten. Wajah pelaku pun sangat jelas tertangkap kamera pengawas.

Menurut informasi yang dimuat akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, aksi pencurian itu terjadi di Toko Alif Pondok Waru, Cinangka, Banten pada Jumat (7/6) sekitar pukul 17.55 WIB.

Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan satu sepeda motor. Satu diantaranya bertugas melancarkan aksinya, satu lainnya sebagai pengantar.

Dari video yang diunggahnya itu, nampak seorang pemuda yang wajahnya terpampang jelas sedang mendatangi toko Alif alias warung yang menjadi targetnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pelaku berbaju hitam itu nampak meminta lima bungkus rokok, korban alias pemilik warung pun tak menyadari hal tersebut, karena mengira bahwa pelaku akan membeli rokok tersebut.

Sesaat pelaku menggenggam lima rokok tersebut, satu diantaranya dikembalikan sembari meminta dagangan lainnya, yang adalah memesan es.

Terlihat juga nada bicara pelaku cukup tinggi ketika memesan es tersebut meski suara tidak tampil dalam rekaman CCTV yang dibagikan.

Tak lama setelah itu, pelaku bergegas kabur meninggalkan warung yang ditujunya tersebut untuk menghampiri pelaku lainnya yang mengendarai motor.

Dengan empat bungkus rokok di tangannya, pelaku berhasil melarikan diri. Sang pemilik toko sempat terkejut dan meneriaki, namun tak terlihat lagi bagaimana kelanjutan video tersebut.

“Kronologis, Dua pemuda menggunakan motor, salah satu turun membeli rokok 5 bungkus. Terus yg satu bungkus dikembalikan oleh pelaku sambil memesan es. Saat pemilik Toko berniat membuatkan es, pelaku kabur menaiki motor yang masih menyala,” tulis caption.

Netizen yang gemas melihat aksi pelaku, berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Orang miskin beli rokok aja ngga bisa bayar dasar panjul,” tulis komentar @raya_azurra.

“Udah miskin, nyolong lagi, kasihan bapak ibumu tambah melarat ngasih makan buat anak begini,” tulis komentar @iswandi_abdullah2271.

“Gak sadar kamera ya bang? tuh muka loe terkenal sekarang,” tulis komentar @arik_2109.

“Palingan bentar lagi ketangkep,” tulis komentar @hendra_1169.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

CCTV : Emak-emak Mungut HP Orang yang Ketinggalan, Tapi Gak Dibalikin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, emak-emak terlihat mengambil sebuah ponsel/HP milik orang lain yang tertinggal di sebuah warung makan. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di sebuah perempatan yang tidak dilengkapi lalu lintas. Motor pun harus...

CCTV : Emak-emak Dijambret, Tas Berisi Puluhan Juta pun Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden penjambretan terhadap seorang ibu-ibu alias emak-emak. Tas korban yang kabarnya berisi uang puluhan juta itu pun raib...

CCTV : Penjambret Bermotor Gasak HP Orang yang Lagi Nyebrang, Cepet Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang...

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.

CCTV : Tega Banget! Dua Sejoli Ini Maling Motor Saat Korban Salat Subuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, dua sejoli (pria dan wanita) melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor ketika korban sedang menunaikan salat subuh...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS