Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaSah! Chelsea Gaet Tosin Adarabioyo

Sah! Chelsea Gaet Tosin Adarabioyo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea secara resmi memperkenalkan Tosin Adarabioyo sebagai rekrutan terbarunya. Pemain berusia 26 tahun itu pun menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

“Chelsea dengan bangga mengumumkan bek tengah Tosin Adarabioyo akan bergabung dengan klub menjelang musim 2024/25,” tulis pengumuman Chelsea, seperti dikutip Holopis.com.

“Pemain berusia 26 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun – yang dimulai pada 1 Juli – dan tiba dari tetangganya di London barat, Fulham,” lanjutnya.

Dalam hal ini, Direktur Olahraga Chelsea, Paul Winstanley dan Laurence Stewart menyambut baik kesepakatan tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami sangat senang bisa membawa Tosin ke Chelsea. Sepanjang karirnya, ia telah menunjukkan kedewasaan dan kualitas bertahannya serta memperoleh banyak pengalaman di Liga Premier dalam beberapa musim terakhir,” ucapnya.

“Dia siap untuk melangkah ke Chelsea dan bekerja bersama para pemain berbakat di skuad kami. Kami menantikan Tosin bergabung bersama kami untuk pramusim,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama juga, Tosin Adarabioyo mengungkapkan rasa bahagianya, dan berharap bisa berkontribusi dalam di Chelsea.

“Chelsea adalah klub besar dan ini adalah momen yang sempurna bagi saya. Saya lahir tiga mil jauhnya dari Stamford Bridge dan melakukan debut profesional saya di sana,” ujar Tosin.

“Saya sangat bersemangat dan berharap dapat membantu mendorong klub ke arah yang kami inginkan,” imbuhnya.

Sebagai informasti, Tosin Adarabioyo sendiri merupakan pemain berposisi bek. Pria yang lahir di London Inggris tersebut sempat berkarir bersama Manchester City ketika masih kecil, kemudian debut dengan The Citizens pada Februari 2016 yang menariknya ketika itu menghadapi Chelsea di turnamen Piala FA.

Tosin Adarabioyo pun sebelumnya merumput bersama klub Fulham, dan telah bermain sebanyak 20 kali di Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Waspada Penuh, Spanyol Berbahaya Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Italia akan melakoni laga krusial menghadapi Spanyol di laga kedua Grup B Euro 2024. Gli Azzurri pun dalam mode waspada...

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS