Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaUsai Keok di Indonesia Open 2024, Gregoria Fokus Olimpiade

Usai Keok di Indonesia Open 2024, Gregoria Fokus Olimpiade

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung langsung mengalihkan fokusnya ke Olimpiade Paris usai tersingkir dari Indonesia Open 2024. Gregoria pun akan melakukan beragam persiapan, salah satunya meningkatkan kondisi fisik.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Seperti yang telah diketahui bersama, Gregoria Mariska Tunjung baru saja tersingkir dari Indonesia Open 2024, usai kalah di babak perempat final.

Dalam pertandingannya itu, Gregoria Mariska Tunjung kandas di tangan wakil China, Wang Zhi Yi dengan straight game langsung 8-21 dan 18-21.

Gregoria sejatinya masih berpeluang mengangkat gelar turnamen BWF, dimana kejuaraan terdekat ada Australia Open 2024 Super 500 yang akan digelar pada 11 sampai 16 Juni mendatang.

Adsense

Namun, dikabarkan bahwa Gregoria akan absen di turnamen tersebut, dan bakal langsung melakukan persiapan menjelang Olimpaide Paris 2024 yang dimulai pada 26 Juli nanti.

“Melihat pertandingan dan lawan-lawan serta hasil pastinya banyak atlet dan pelatih yang memperlajari saya kan. Pastinya saya ingin dengan waktu yang cukup lama, sebulan, akan menyiapkan banyak hal Seperti menaikkan fisik, karena cedera sudah membaik dari lutut dan lain-lain, jadi mau press di fisik,” ungkap Gregoria, seperti dikutip Holopis.com.

“Lalu tadi, ada beberapa pola lawan yang enggak suka, enggak cocok, mau tidak mau harus suka, karena lawan pasti membacanya,” sambungnya.

“Jadi saya harus membiasakannya di latihan untuk bisa mengatasi rasa enggak enak tadi saat tanding. Artinya akan banyak fisik, teknik, dan mental tentunya karena olimpiade adalah pertandingan besar, dan saya merasa di posisi yang sekarang, saya dari diri sendiri menarketkan juga hasil yang baik. Jadi banyak yang dipersiapkan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia Open 2024 itu sendiri sejatinya merupakan salah satu turnamen untuk mendulang poin menuju Olimpiade, mengingat turnamen berstatus level 1000. Kendati demikian, Gregoria sudah dipastikan lolos ke kejuaraan multievent terbesar di dunia tersebut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Rekap Hasil Final Playoffs NBA Boston Celtics vs Dallas Mavericks

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics keluar sebagai juara NBA 2023/2024, usai sukses mengunci skor pertemuan 4-1 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA....

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS