Senin, 17 Juni 2024
BerandaHiburanGosipNetizen Ejek Tiko Aryawardhana Jadi Aib Beban BCL : Mokondo

Netizen Ejek Tiko Aryawardhana Jadi Aib Beban BCL : Mokondo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana dituding menggelapkan uang mantan istrinya, Arina Winarto sebesar Rp6.9 miliar. Hal itu langsung membuat netizen heboh dan memenuhi kolom komentar instagram BCL, terutama Tiko Aryawardhana.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Ada yang mengatakan bahwa jika Tiko terbukti bersalah, ia pun bisa menjadi aib untuk BCL.

“Kalau bener di penjara aib banget sih BCL,” kata @sherenvirinah, dikutip Holopis.com, Rabu (5/6).

Kemudian netizen lainnya menuding Tiko dengan sebutan mokondo dan mengomentari raut wajahnya.

- Advertisement -

“Udah tau muka-mukanya kayaknya mokondo nggak sih,” kata @pb_elliott.

Lalu netizen lainnya juga mengungkit dan kembali mengingat rumah tangga BCL dan almarhum Ashraf Sinclair. Ada yang mengatakan bahwa pernikahan BCL dan Ashraf jauh dari gosip miring ketika mereka bersama.

“Pas rumah tangga Ashraf nggak pernah ada berita buruk,” kata @imamonica5.

Kronologi Dilaporkannya Tiko Aryawardhana

Kasus ini dimulai ketika mantan pasangan suami istri tersebut membangun sebuah perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS), sebuah perusahaan di bidang food & beverages.

Dijelaskan pula oleh Leo bahwa Tiko lebih banyak aktif di perusahaan sementara istrinya saat itu merupakan sosok yang lebih pasif dan hanya berperan sebagai pemodal. Dari situ lah Leo menyampaikan Tiko diduga leluasa mengakses keuangan perusahaan mereka.

“Kewenangan tanpa pengawasan ini yang kami duga menjadi celah bagi terlapor (Tiko) untuk melakukan perbuatan-perbuatan dengan iktikad yang tidak baik hingga akhirnya mengakibatkan kerugian,” kata Leo.

Tiko Aryawardhana Akan Dipanggil

Bintoro pun menyebutkan bahwa Tiko akan segera dipanggil beserta dengan beberapa saksi.

“Kami akan panggil juga yang bersangkutan,” kata Bintoro.

“Adapun saksi yang kami periksa ada lima orang saksi, ditambah kami mendapatkan hasil audit eksternal dari keuangan,” lanjutnya.

Sekadar mengingatkan kembali, penyanyi BCL (Bunga Citra Lestari) resmi melepas masa jandanya dengan menikahi dengan Tiko Aryawardhana pada hari Sabtu (2/12) di Bali, Indonesia. Pernikahan itu digelar dengan sangat tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta teman-teman dari kedua belah pihak saja.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

elebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian.

Taylor Swift Ingusan di Panggung, Netizen : Namanya Juga Manusia!

Ketika sedang menyanyikan sebuah lagu, Taylor Swift tiba-tiba mengusap ingus yang keluar cukup panjang dari hidungnya. Dan yang unik, Tay Tay pun menjilat ingusnya sendiri, asin kali ya mbak.

Ibnu Jamil Kritik Keras PSSI, Pahlawan Timnas Malah Duduk Di Belakang Stadion

Aktor Indonesia Ibnu Jamil sangat menyayangkan perlakukan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) terhadap mantan pemain Timnas saat menonton pertandingan Indonesia VS Filipina.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS