Senin, 17 Juni 2024
BerandaHiburanFilmLucu Gak Lucu, The 90s Show Tetap Ngelawak di Netflix Season 2

Lucu Gak Lucu, The 90s Show Tetap Ngelawak di Netflix Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Layanan streaming Netflix baru saja merilis trailer terbaru untuk sitkom komedi That 90s Show yang merupakan kelanjutan dari sitkom legendaris That 70s Show. Artis muda pendatang baru Callie Haverda kembali memerankan karakter Leia Forman, yaitu anak dari Eric dan Donna Forman.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

“Sekarang aku kembali untuk musim panas, dan merasa takut banget,” kata Leia dalam trailer itu, dikutip Holopis.com, Rabu (5/6).

Selain Callie, Debra Jo Rupp dan Kurtwood Smith juga kembali sebagai Red dan Kitty Forman. Nantinya, serial ini akan merilis 8 episode dan mulai bisa ditonton pada tanggal 27 Juni mendatang.

Akan Dibagi Menjadi Dua

Sama seperti serial populer Netflix lainnya, sitkom ini akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu di bulan Juni dan juga tanggal 24 Oktober mendatang.

- Advertisement -

Dalam trailer, Leia dan Nate (Maxwell Acee Donovan) berusaha untuk menutupi rahasia bahwa mereka sempat terjebak dalam asmara singkat.

Situasi semakin kacau ketika Leia berbohong dengan pacarnya Jay (Mace Coronel) dan Nate juga harus berbohong dengan kekasihnya, Nikki (Sam Morelos).

Kira-kira bagaimana ya pertemanan semuanya?

Sequel dari That 70s Show

Bagi para penggemar sitkom populer, That 70s Show, pasti tidak ketinggalan dengan sequel-nya That 90s Show yang sudah tayang di Netflix.

Sangking populernya di awal tahun 2000an, para pembuat serial tersebut memutuskan untuk kembali menyapa penggemar dengan konsep yang sama.

Jika sebelumnya serial komedi ini menceritakan kehidupan konyol anak-anak remaja di tahun 70an, kali ini kita melihat kehidupan anak-anak di tahun 90an.

Kitty dan Red kembali menjadi karakter utama di the 90s Show, namun karakter utama lainnya seperti Donna (Laura Prepon), Eric (Topher Grace), Jackie (Mila Kunis), Kelso (Ashton Kutcher), dan Fez (Wilmer Valderrama) hanya muncul beberapa kali sebagai bintang tamu di season pertama.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.

Asyik! House of the Dragon Season 3 Resmi Diperbarui HBO

Tak terasa sebentar lagi House of the Dragon musim ke-2 agar segera tayang di HBO dan sedikit lagi bisa dinikmati oleh para penggemar.

Anime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini telah muncul anime baru dengan judul 'Make Heroine ga Oosugiru. Anime tersebut akan dirilis dan dijadwalkan tayang perdananya pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Selain itu, anime ini telah mengeluarkan PV (Promotional Video) terbarunya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS