Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaHadapi Timnas Indonesia, Irak Mau Main Hati-hati

Hadapi Timnas Indonesia, Irak Mau Main Hati-hati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menjamu Irak pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Irak Jesus Casas pantang menganggap remeh skuad Garuda dan akan bermain dengan sangat hati-hati.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa Irak sejatinya punya modal bagus untuk bisa mengalahkan Timnas Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Irak sebelumnya sukses menang telak dengan skor 5-0 tanpa balas atas Timnas Indonesia di pertemuan pertamanya pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 tahun lalu.

Selain daripada itu, Irak juga Januari 2024 lalu kembali menang atas Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, dengan skor 3-1.

Adsense

Jika dilihat dari catatan kemenangan itu, Irak nampak produktif dalam urusan mencetak gol. Hal itu jelas modal yang baik sekali untuk bisa kembali mengandaskan perlawanan Timnas Indonesia.

Namun, Irak enggan menganggap remeh Timnas Indonesia yang sekarang sedang dalam laju positif. Mengingat, skuad Garuda sendiri berhasil meraih kemenangan kontra Vietnam dalam laga kandang maupun tandangnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini.

Sebelumnya Timnas Indonesia menang 1-0 tanpa balas dan 3-0 tanpa balas kontra salah satu jagoan Asia Tenggara tersebut.

Dalam hal ini, Jesus Casas pun menilai bahwa dua kemenangan timnya atas Timnas Indonesia sebelum ini, tak serta merta bisa membuat Irak mudah mengalahkan Indonesia.

“Memenangi leg pertama dengan jumlah gol yang banyak dan mengulangi kemenangan selama Piala Asia, tidak lah berarti bahwa kami mendapat garansi kemenangan, dan bahwa kami akan bermain dengan nyaman,” ungkap Casas, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Casas menegaskan bahwa timnya patut waspada terhadap Timnas Indonesia, dan perlu bermain dengan sangat hati-hati. Terlebih lagi, skuad Garuda mendapat dukungan penuh dari supporter sendiri.

“Sebaliknya, kami akan bermain hati-hati melawan pesaing yang berbekal faktor lapangan dan suporter, serta mendapat hasil positif adalah bukti bahwa mereka mempunyai peluang besar untuk lolos ke Piala Asia dan babak berikutnya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Irak di kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jaylen Brown Sabet Trofi MVP Final NBA 2023/2024, Bukan Jayson Tatum!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jaylen Brown secara mengejutkan berhak meraih trofi Most Valuable Player (MVP) Final NBA 2023/2024, seiring dengan pencapaian juara Boston Celics musim...

Boston Celtics Resmi Juara NBA 2023/2024, Goodbye Dallas Mavericks!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics secara resmi keluar sebagai juara NBA musim 2023/2024, setelah berhasil menang 4-1 di babak final Playoffs NBA. Perlu diketahui bersama,...

Final Playoffs NBA : Boston Celtics Sikat Mavericks 106-88 di Gim ke-5

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Boston Celtics berhasil merebut gim kelima babak final Playoffs NBA, usai mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 106-88. Diketahui, pertandingan gim kelima final...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS