Senin, 17 Juni 2024
BerandaHiburanGosipTiko Aryawardhana Ngoceh Balik Usai Dituduh Gelapin Duit Bekas Istri

Tiko Aryawardhana Ngoceh Balik Usai Dituduh Gelapin Duit Bekas Istri

HOLOPIS.COM, JAKARTATiko Aryawardhana akhirnya angkat bicara terkait tudingan mantan istrinya, Arina Winarto. Kuasa Hukum Tiko, Irfan Agashar mengatakan bahwa framing yang dilakukan terkait Tiko diduga penggelapan dana tidak benar dan terlalu liar.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

“Yang viral adalah Tiko atau klien kami ini melakukan penipuan sehingga framingnya terlalu liar. Sehingga kami mencoba untuk memberikan klarifkasi terkait pemberitaan yang sempat viral,” kata Irfan, dikutip Holopis.com, Rabu (5/6).

Kemudian Irfan juga mengatakan bahwa angka Rp 6.9 miliar yang digadang-gadang sebagai jumlah uang yang dilarikan suami Bunga Citra Lestari itu masih belum jelas.

Padahal angka tersebut sudah kadung diberitakan dan tersebar di media sosial.

- Advertisement -

“Jadi angkanya saja ini confused antara pelaporan dan sisi polisi,” kata Irfan.

Klarifikasi Perusahaan Tiko dan Mantan Istri

Selain jumlah uang yang dilarikan, pemberitaan terkait perusahaan Tiko dan mantan istrinya juga sudah kadung viral. Berdasarkan penjelasan pihak mantan istri Tiko, Arina Winarto, Tiko yang memiliki kendali terhadap perusahaan memiliki peluang besar untuk menggelapkan uang.

Irfan pun mengatakan bahwa perusahaan tersebut pastinya harus mengeluarkan biaya untuk bayar karyawan, biaya sewa, dll.

“Ini ada tiga pemegang saham, 75% dikuasai oleh pelapor AW dikuasai oleh pelapor AW, 20% dikuasai oleh bapak Tiko, dan 5% ayahanda dari AW. Jadi investasi dalam bentuk usaha berbeda dengan investasi di bank. Kalau bentuk usaha, tentu tergerus dengan biaya sewa, bayar karyawan, supplier, apalagi ini bisnis dibuka dengan sifat kekeluargaan,” katanya.

Kasus ini dimulai ketika mantan pasangan suami istri tersebut membangun sebuah perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS), sebuah perusahaan di bidang food & beverages.

Dijelaskan pula oleh Leo bahwa Tiko lebih banyak aktif di perusahaan sementara istrinya saat itu merupakan sosok yang lebih pasif dan hanya berperan sebagai pemodal.

Dari situ lah Leo menyampaikan Tiko diduga leluasa mengakses keuangan perusahaan mereka.

“Kewenangan tanpa pengawasan ini yang kami duga menjadi celah bagi terlapor (Tiko) untuk melakukan perbuatan-perbuatan dengan iktikad yang tidak baik hingga akhirnya mengakibatkan kerugian,” kata Leo.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

elebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian.

Taylor Swift Ingusan di Panggung, Netizen : Namanya Juga Manusia!

Ketika sedang menyanyikan sebuah lagu, Taylor Swift tiba-tiba mengusap ingus yang keluar cukup panjang dari hidungnya. Dan yang unik, Tay Tay pun menjilat ingusnya sendiri, asin kali ya mbak.

Ibnu Jamil Kritik Keras PSSI, Pahlawan Timnas Malah Duduk Di Belakang Stadion

Aktor Indonesia Ibnu Jamil sangat menyayangkan perlakukan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) terhadap mantan pemain Timnas saat menonton pertandingan Indonesia VS Filipina.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS