BerandaNewsOlahragaIndonesia Open 2024 : Sayonara Jojooooooo!

Indonesia Open 2024 : Sayonara Jojooooooo!

Jonatan Christie harus puas angkat Koper dari Indonesia Open 2024, usai kandas di hari kedua babak 32 besar. Indonesia pun dipastikan puasa gelar dari sektor tunggal putra pada turnamen Super 1000 tersebut kali ini.

HOLOPIS.COM, JAKARTAJonatan Christie harus puas angkat Koper dari Indonesia Open 2024, usai kandas di hari kedua babak 32 besar. Indonesia pun dipastikan puasa gelar dari sektor tunggal putra pada turnamen Super 1000 tersebut kali ini.

Laga 32 besar Indonesia Open 2024 itu sendiri digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (5/6). Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut pun kemudian dipertemukan dengan wakil Malaysia, Leong Jun Hao hari ini.

Dalam pertandingannya, Jonatan Christie sudah harus menghadapi agresifitas Leong Jun Hao sejak set pertama, sampai akhirnya kandas dengan skor telak 13-21.

Jonatan Christie yang didukung langsung oleh publik Istora Senayan, tampil baik di set kedua. Jojo bangkit sepenuhnya, pukulan-pukulannya pun mampu menembus rapatnya pertahanan Leong Jun Hao.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kendati demikian, Jonatan Christie gagal berkembang di set ketiga, di mana Jojo selain banyak melakukan kesalahan, pukulan-pukulannya pun gagal menghujam jantung pertahanan Leong Jun Hao, hingga akhirnya menyerah dengan kor 12-21.

Alhasil, Jonatan Christie kalah 1-2 (13-21, 21-16 dan 12-21) atas Leong Jun Hao di babak 32 besar Indonesia Open 2024.

Dengan kekalahan Jonatan Christie tersebut, maka selesai sudah perjuangan wakil Indonesia dari sektor tunggal putra. Mengingat, dua tunggal putra Tanah Air sebelumnya yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo telah kandas lebih dulu.

Indonesia pun dipastikan puasa gelar Indonesia Open 2024 dari sektor tunggal putra.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya dua wakil Indonesia telah gugur lebih dulu, keduanya dari sektor ganda campuran yakni atas nama Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Meski begitu, Indonesia masih berkesempatan meloloskan sejumlah wakilnya ke babak 16 besar Indonesia Open 2024 dari sektor lain, dimana beberapa wakil Indonesia lainnya masih akan bertanding hari ini.

Ada pun Indonesia telah memastikan satu tambahan tiket 16 besar Indonesia Open 2024 hari ini dari sektor ganda putra, di mana dua wakil Tanah Air yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, keduanya akan saling beradu tangkas satu sama lain.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS