BerandaKesehatanSex EducationGaya Seks Seperti Film Bokep yang Digemari Wanita Saat Berhubungan Intim

Gaya Seks Seperti Film Bokep yang Digemari Wanita Saat Berhubungan Intim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setiap pasangan memiliki gaya seks masing-masing ketika berhubungan intim. Bahkan, bagi pasangan suami istri baru terkadang masih mencari gaya seks yang cocok sesuai dengan kenyamanannya, hingga harus menyaksikan film bokep sebagai referensinya.

Gaya seks itu sendiri sejatinya sangat lah banyak, namun beberapa diantaranya memang dinilai merupakan gaya paling jitu untuk mendapatkan kepuasan seksual.

IKLANIN AJA

Maka dari itu, berikut ini rekomendasi posisi seks yang sejatinya disukai wanita :

Wanita di Bawah

Posisi ini juga menjadi favorit wanita karena pria akan bekerja lebih ekstra dalam memberikan kenikmatan.

Gaya ini juga paling pas bagi pasutri yang sedang ingin mendapatkan momongan.

Woman On Top

Tak melulu berada di bawah, kadang wanita juga ingin mengambil kontrol dan menentukan apa yang ia sukai. Gaya ini bisa dipakai untuk para wanita yang biasanya susah mencapai orgasme.

Posisi Miring

Posisi ini ternyata paling disukai oleh wanita, apalagi bagi yang sedang mager dan ingin sambil tiduran di ranjang.

Untuk posisi ini, pasangan pria bisa memeluk sang istri dari belakang sambil melakukan penetrasi. Suami juga bisa mengangkat kaki istri agar penetrasi bisa lebih dalam dan mengenai G-Spot.

Bagi sobat Holopis, selamat mencoba bersama pasangannya ya di rumah. Jangan sampai terlupakan, biasakan membangun komunikasi ketika hendak berhubungan seks, agar bisa terbangun romantismenya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS