• Berita Foto

Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan dari Panglima Angkatan Bersenjata Inggris/Chief of the Defence Staff of the United Kingdom, Admiral Sir Tony Radakin di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, pada Kamis (30/5).

Dalam pertemuan ini, Prabowo dan Tony membahas salah satunya kelanjutan diskusi kunjungan terakhir Prabowo pada Maret lalu di London dengan Menhan Inggris terkait peningkatan kerja sama bilateral di bidang pertahanan antar kedua negara.

Selain itu, pertemuan itu juga membahas hal penting lainnya, seperti kerja sama yang menjadi prioritas dan menguntungkan Indonesia, serta potensi kerja sama yang mungkin dilaksanakan di masa mendatang.

Di akhir pertemuan itu, Presiden RI terpilih periode 2024-2019 itu memberikan cindera mata berupa keris dan pin Kementerian Pertahanan. Begitu pun Tony yang juga memberikan cindera mata yang diberikan secara langsung ke Prabowo.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Demo GEBRAK Menolak TAPERA dengan 5 Tuntutan

Serikat buruh yang tergabung dalam Gerakan Buruh bersama Rakyat (Gebrak), menggelar aksi demo menolak Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Puskod Baranahan Kemhan Gelar Workshop, Bahas Pengelolaan Kodifikasi Materiil Bekal NSN Kemhan dan TNI

Pusat Kodifikasi Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan (Puskod Baranahan Kemhan) menggelar workshop Pengelolaan Kodifikasi Materiil Bekal NSN Kemhan dan TNI di Bandung, Jawa Barat pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

Badiklat Kemhan Gelar Studi Lapangan di Pemkab Sumedang

Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan menyelenggarakan kegiatan Studi Lapangan ke Pemerintah Kabupaten Sumedang Jawa Barat, pada Selasa 25 Juni 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS