BerandaKesehatanSex EducationHai Ladies, Ini Kiat Jitu Bikin 'Si Adik' Puas di Ranjang

Hai Ladies, Ini Kiat Jitu Bikin ‘Si Adik’ Puas di Ranjang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Untuk memanjakan suami tentu tidak cukup dengan masakan enak saja. Para ladies perlu tahu, bahwa untuk memanjakan suami juga perlu dilakukan saat beraktivitas di ranjang, dengan memberikan kepuasan pada penis suami atau yang kerap disebut ‘Si Adik’.

Namun sebelum membahas bagaimana cara memuaskan ‘Si Adik’ ini, tahukah Sobat Holopis kalau organ intim pria tersebut bisa memanjang hingga dua kali ukuran normalnya ketika ereksi?

IKLANIN AJA

Pada saat ereksi, otot-otot yang menopang penis akan mengeras, dan aliran darah juga akan memenuhi ruang-ruang yang ada pada tubuh penis. Di saat itulah suami telah terangsang dan siap berhubungan intim.

Adapun untuk memanjakan penis agar ereksi lebih kuat dan cepat tercapai tentu memerlukan trik-trik khusus. Berikut trik-triknya :

Boob jobs

Trik yang pertama adalah boob jobs. Trik yang satu jni merupakan bagian dari foreplay alias pemanasan. Sobat Holopis bisa mengawali permainan di ranjang dengan memassage lembut Si Adik menggunakan payudara.

Give him oral

Sebagian besar wanita mungkin enggan melakukan teknik bercinta yang satu ini. Namun percayalah, para suami Sobat Holopis akan sangat kegirangan, apalagi jika Sobat menguasai gerakan mulut, gigi dan lidah yang nakal.

Mainkan frenulumnya

Frenulum adalah bagian sensitif pria yang terdapat di bagian bawah kepala Si Adik. Biasanya, bagian ini sedikit ditutup dengan rambut. Nah, Sobat Holopis bisa memainkannya dengan disentuh dengan lidah. Teknik ini akan membawa pasangan Sobat serasa terbang hingga ke langit ke tujuh.

Beralihlah ke perineum

Jika frenulum membuatnya lemas, Sobat Holopis tak boleh berhenti di situ saja. Sobat bisa beralih ke perineum, yakni jeda ruangan yang terletak di antara testikel dan anus. Cara memanjakannya adalah dengan memijat lembut area tersebut, dan sedikit memberikan tekanan dengan jemari.

Remas testikelnya

Kebanyakan, pria senang apabila ‘bolanya’ ini dimainkan. Pria merasakan sensasi luar biasa apabila Anda membuai, membelai, menjilat atau menghisap bagian bola-bolanya. Namun, jangan sampai menggigit atau menarik keras-keras ya ladies, karena rasanya tentu sangat tidak nyaman dan sakit.

Nah itulah trik jitu memuaskan ‘Si Adik’ suami. Dengan sejumlah trik tersebut, dijamin suami Sobat Holopis makin nempel.

Selamat mencoba Sobat Holopis !!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS