Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PDIP Siapkan Berbagai Jurus Demi Hadapi Bobby Nasution

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP mengklaim sudah siap untuk menghadapi seorang Bobby Nasution yang bakal maju di kontestasi Pilgub Sumatera Utara.

Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Rapidin Simbolon menyebut, mereka tidak khawatir untuk menghadapi Bobby meski menantu seorang Presiden Jokowi sekalipun.

“PDIP tidak gentar ya. Walaupun di sana (Provinsi Sumatera Utara) pertarungannya agak sedikit tinggi, karena menantu Pak Presiden Pak Bobby maju,” kata Rapidin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (25/5).

Bahkan, Rapidin sampai menyebut bahwa mereka sudah menyiapkan berbagai jurus untuk menghadapi Wali Kota Medan tersebut saat kontestasi dimulai.

“Dan kita sudah siapkan segala jurus untuk itu. Terutama kita menganut Satyam Eva Jayate, yakni kebenaran akan menemukan jalannya sendiri,” ujarnya.

Saat ini, Rapidin menyebut bahwa pihaknya sedang menyiapkan nama-nama yang dianggap mampu untuk menandingi Bobby baik dari kalangan eksternal maupun internal.

“Yang mendaftar itu ada Edy Rahmayadi, Musa Rajekshah (Ijeck) juga mau mendaftar, kemudian dari internal partai kita ada Nikson Nababan, kemudian ada juga Marga Simorangkir. Ini kan nanti akan kita godok dan kita petakan secara politik di Sumatera Utara,” bebernya.

Keputusan nama-nama itu kemudian menurut Rapidin, akan segera ditentukan oleh DPP PDIP dalam waktu dekat.

“DPP nanti akan memutuskan siapa nanti yang akan kita usung, kalau misalnya ada partai-partai lain yang bisa bekerja sama dengan kita, kita welcome, partai mana pun itu,” tukasnya.

“Yang penting garis politik dan ideologi kita sama untuk membangun Sumatera Utara,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bawaslu Wanti-Wanti Anak Abah Tidak Rusak Pesta Pilkada

Bawaslu RI merespon ancaman gerakan anak abah atau para pendukung Anies Baswedan untuk mencoblos semua pasangan calon di Pilkada Jakarta.

Pengamanan Pilkada 2024 Dilakukan di Masing-masing Polda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas...

Marak Kotak Kosong di Pilkada 2024, Jokowi : Itu Proses Demokrasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi maraknya fenomena kosong dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru