BerandaKesehatanSex EducationSolusi Suami Tahan Lama Di Ranjang, Biar Istri Puas Gak Kena Tanggung

Solusi Suami Tahan Lama Di Ranjang, Biar Istri Puas Gak Kena Tanggung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun memiliki kehidupan ranjang yang mesra dan hangat, terkadang para bunda ingin paksu bisa ‘tampil’ lebih tahan lama. Namun, permasalahan kurang lama di ranjang adalah sesuatu yang sering dialami oleh banyak pasangan.

Salah satu cara untuk membantu pasangan anda tahan lama di ranjang, ada beberapa cara. Salah satunya adalah cara yang sederhana seperti fokus pada foreplay atau pemanasan sebelum seks.

IKLANIN AJA

Selain bisa meningkatkan kenyamanan dan rasa cinta, foreplay memiliki banyak manfaat untuk pasangan suami istri.

Berdasarkan jurnal dari Sex & Marital Therapy seperti dikutip Holopis.com, foreplay tidak hanya sebagai persiapan untuk wanita sebelum penetrasi.

Dengan foreplay, kecil kemungkinannya wanita mengalami cedera atau rasa sakit selama penetrasi. Hal ini juga bisa membantu memperpanjang hubungan seks dan membantu wanita merasakan orgasme yang lebih dahsyat.

Trik Stop dan Tahan

Cara lain agar paksu bisa lebih tahan lama di ranjang, suami juga bisa melakukan trik stop dan tahan. Saat berhubungan seks dan paksu mulai merasakan sensasi akan ejakulasi, paksu bisa langsung tarik penis dan remas bagian kepala penis beberapa saat hingga rasa ingin ejakulasi hilang.

Setelah itu, lakukan kembali penetrasi agar menciptakan durasi yang lebih tahan lama.
Dengan cara ini, suami dan istri bisa menikmati seks yang lebih lama, lebih intim, dan orgasme yang lebih dahsyat untuk keduanya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS