Aditya Zoni Tahu Ia Digugat Cerai dari Pemberitaan Media

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebriti Indonesia Aditya Zoni baru saja digugat cerai oleh sang istri Yasmin Ow. Gugatan cerai Yasmin yang dilayangkan secara daring ini cukup membuat heran netizen.

Hal tersebut karena keluarga Aditya dan Ammar Zoni saat ini memang sedang banyak ditimpa musibah. Menanggapi kabar ini, adik kandung Ammar Zoni itu mengaku tidak kaget digugat cerai oleh istrinya. Isi hati Aditya Zoni diungkapkan oleh pengacaranya, Abdullah Emile Oemar.

“Nggak sih, Adit nggak kaget. Jadi ya, mungkin boleh dibilang udah diduga langkah Yasmine akan seperti itu,” demikian disampaikan Abdullah Emile, dikutip Holopis.com, Rabu (15/5).

Meskipun tidak kaget, Adit ternyata tidak tahu kalau istrinya memutuskan untuk menggugat cerai. Bahkan, Abdullah mengatakan Adit tahu ia digugat cerai oleh istrinya dari media. Pihak Adit juga belum menerima surat undangan pemberitahuan gugatan cerai istrinya itu.

“Kita belum terima pemberitahuan undangan ataupun copy gugatan dari pihak Pengadilan Agama Cibinong sampai dengan hari ini, 15 Mei 2024,” katanya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Aditya Zoni resmi digugat cerai oleh sang istri, Yasmine Ow. Gugatan cerai itu dilayangkan secara diam-diam oleh Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Kabar itu pun dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, ia membenarkan bahwa memang ada gugatan cerai dilayangkan untuk adik kandung Ammar Zoni tersebut.

“Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan tadi (Muhammad Aditya Warman) benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong, kata Dadang

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Dituntut 12 Tahun Penjara, Ammar Zoni Nangis Kejer

Pesinetron Ammar Zoni menangis saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntutnya hukuman 12 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar pun terlihat menangis di kamera saat mendengarkan tuntutan tersebut.

Yasmine Ow Tak Masalah Aditya Zoni Ingin Hak Asuh Anak : Tinggal Hakim yang Menentukan

Proses perceraian antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow masih berlanjut. Setelah mengedepankan kebahagian dan kasih sayang terhadap anak, kali ini Aditya Zoni dikabarkan mengajukan rekonvensi hak asuh anak.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Aditya Zoni Pastikan Dirinya Digugat Cerai Bukan Karena Perselingkuhan

Aditya Zoni dan Yasmin Ow saat ini sedang menjalani proses bercerai. Yasmine Ow menggugat cerai Aditya dan sudah siap untuk berpisah dari adik Ammar Zoni tersebut.

Ternyata Ini Toh Alasan Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Model Yasmine Ow, akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia menggugat cerai Aditya Zoni. Setelah lama tutup mulut dan tak mau membeberkan alasan...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.