BerandaPolhukamPilkadaVinanda Prameswati Ngaku Belum Punya Program Unggulan untuk Maju Pilkada Kediri 2024

Vinanda Prameswati Ngaku Belum Punya Program Unggulan untuk Maju Pilkada Kediri 2024

HOLOPIS.COM, JAWA TIMUR – Bakal Calon Walikota Kediri, Vinanda Prameswati menyatakan bahwa pihaknya masih belum memiliki program unggulan pasti tentang apa kira-kira yang akan dikerjakan ketika dipilih oleh masyarakat dalam Pilkada 2024.

“Untuk itu (program unggulan -red) masih kita susun,” kata Vina dalam keterangannya, Jumat (10/5) seperti dikutip Holopis.com.

Oleh sebab itu, ia belum bersedia untuk membocorkannya ke publik, sebab materi kampanye tersebut masih digodog oleh internalnya.

“Belum bisa kita sampaikan karena masih ada penyusunan,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia mengaku bahwa pemerintahan Kota Kediri periode saat ini sudah baik. Namun ia ingin menjalankan program-programnya nanti agar apa yang dikerjakan oleh pemerintahan yang sempat dipimpin oleh Abdullah Abu Bakar, hingga dilanjutkan oleh Zanariah bisa semakin baik lagi.

“Kalau dari saya, sekarang sudah baik, tapi tentunya kita ingin lebih baik lagi,” ucapnya.

Namun saat ditanya hal yang lebih baik akan dikerjakannya ketimbang pemerintahan sebelumnya seperti apa, ia juga enggan menjawabnya.

“Cukup sekian ya, terima kasih,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Vinanda mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat dan Partai Golkar untuk bisa maju dalam Pilkada Kota Kediri 2024 mendatang.

Rekomendasi Vinanda ini diberikan oleh DPC Partai Demokrat Kota Kediri untuk diajukan ke DPP Partai Demokrat. Hal ini seperti disampaikan oleh Ashari, yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri.

“Sudah kami sampaikan, kalau proses pendaftaran hanya sebagai syarat formalitas. 99 % insya Allah rekom Partai Demokrat untuk Pilkada Kota Kediri akan jatuh kepada Mbak Vinanda,” kata Ashari.

Sekilas, Vinanda adalah Ketua Umum Relawan Suket Teki Nusantara (STN). Lulusan S2 Magister Kenotariatan Universitas Airlangga itu merupakan relawan Jokowi yang bergerak aktif untuk bergerak di bidang sosial, kemanusiaan, serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) bersama stakeholder terkait seperti TNI-Polri.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gibran Larang Kaesang Maju di Pilkada Jakarta

Gibran Rakabuming Raka menegaskan tidak akan memberikan dukungan kepada adiknya, Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

PPP Pertimbangkan Dukung Bobby dan Nagita Slavina di Pilgub Sumut

PPP mengungkapkan bahwa pihaknya sampai saat ini masih mempertimbangkan untuk mendukung Bobby Nasution maju di Pilkada Sumatera Utara.

Kaesang Pangarep : Jateng Punya Masalah Kompleks

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mulai melirik potensi untuk maju di Pilkada Jawa Tengah.

Bukan Eddy Rahmayadi, PKS Dukung Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut

PKS menegaskan bahwa mereka telah memilih untuk memberikan rekomendasi kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara (Sumut).

PKB Pasrah Usulan Nagita Slavina Ditolak Golkar

PKB mengaku terbuka dengan tanggapan Partai Golkar yang merasa asing dengan sosok Nagita Slavina.

Gerindra Anggap Nagita Slavina Sosok Pebisnis Beprestasi

Partai Gerindra menanggapi usulan PKB untuk mengajukan nama Nagita Slavina menjadi pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS