BerandaHiburanGosipSule Minta Rizky Febian Bimbing Agama Mahalini Usai "Login"

Sule Minta Rizky Febian Bimbing Agama Mahalini Usai “Login”

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Sule merasa sangat terharu setelah menikahkan anak sulungnya, Rizky Febian dengan wanita pilihan hatinya, Mahalini. Sambil merasa bangga, Sule juga mengenang anak tersayangnya itu sejak ia masih kecil.

“Jadi saya itu nggak nyangka ya guys, bisa menikahkan anak saya. Anak saya mau menikah, Rizky dari kecil banyak cerita,” kata Sule dalam sebuah video yang sudah berseliweran di media sosial, dikutip Holopis.com, Sabtu (11/5).

Ia pun salut terhadap anaknya sendiri. Sule mengatakan Rizky atau yang lebih akrab dipanggil Iky itu adalah anak yang tak pernah menyusahkan orang tuanya.

“Saya salut sama Iky, luar biasa saya bangga banget sama Iky. Dia anak yang sholeh, dia anak yang jujur, dia anak yang pengertian, dia anak yang selalu akhir-akhir ini tidak pernah menyusahkan orang tua,” kata Sule.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia pun mengucapkan selamat kepada Iky dan berharap agar pernikahan anaknya itu adalah pernikahan yang pertama dan terakhir.

“Iky dari lubuk yang paling dalam, ayah cuma bilang selamat menempuh hidup baru, semoga ini yang pertama dan juga yang terakhir,” kata Sule.

Sule juga meminta agar anaknya bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik, dan bisa membimbing menantunya ke jalan yang lebih benar.

“Ayah nitip neng Lini, tolong bimbing ke arah yang lebih baik, agamanya juga dibimbing,” kata Sule.

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada hari, Jum’at (10/5).

Akad nikah dilaksanakan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Timur. Sebelum menikahi Rizky Febian, Mahalini yang berasal dari Bali diketahui sudah memeluk agama Islam dan melaksanakan upacara adat ‘pamitan’ dengan keluarganya sebelum melakukan akad nikah.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS