Tips Pakai Maskara Anti Gumpal, Dijamin Bulu Mata Langsung Lentik Menggoda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Maskara adalah salah satu produk makeup yang sangat penting untuk memberikan tampilan mata yang indah dan menarik. Namun, seringkali jika tidak menggunakan skill yang sesuai, maskara malah dapat menggumpal dan menyebabkan tampilan yang tidak rata dan kurang menarik.

Jangan khawatir Sobat Holopis, ini dia tips menggunakan maskara agar tidak menggumpal dan selalu cantik maksimal.

1. Bersihkan Sikat Maskara

Sebelum mengaplikasikan maskara, pastikan sikat maskara bersih dari gumpalan atau sisa-sisa produk sebelumnya. Kamu bisa menggunakan tisu bersih atau kapas yang dibasahi dengan sedikit makeup remover untuk membersihkan sikat secara menyeluruh.

2. Gunakan Teknik “Wiggle” atau Gerakan Zigzag

Saat mengaplikasikan maskara, gunakan teknik “wiggle” atau gerakan zigzag pada sikat maskara saat mengaplikasikan produk ke bulu mata. Gerakan ini membantu memisahkan bulu mata dan mencegah terbentuknya gumpalan.

3. Jangan Menggunakan Terlalu Banyak Produk

Hindari mengambil terlalu banyak produk maskara pada sikat. Lebih baik mulai dengan sedikit produk terlebih dahulu dan tambahkan jika diperlukan. Terlalu banyak produk maskara dapat menyebabkan bulu mata menggumpal dan sulit dipisahkan.

4. Gunakan Sisir Bulu Mata

Setelah mengaplikasikan maskara, gunakan sisir bulu mata (lash comb) untuk memisahkan bulu mata yang mungkin tergumpal. Sikat dengan lembut dari pangkal hingga ujung bulu mata untuk mendapatkan tampilan yang rapi dan terpisah.

Sobat Holopis pakai maskara juga tidak setiap hari?

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sejumlah Bangunan di Gianyar Alami Kerusakan Pasca Gempa

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) merilis data terbaru mengenai dampak gempa bumi berkekuatan magnitudo 4.9 di wilayah Kabupaten Gianyar, Bali.

10 Ide Kegiatan Malam Minggu yang Lebih Bermanfaat dan Menyenangkan

Malam minggu sering kali identik dengan hangout di cafe, nongkrong bersama teman, atau sekadar nonton film.

Petty Hasibuan Ingin Senayan Golf Club Jadi Tempat Favorit Pecinta Golf Tanah Air

Dengan mengusung tema retro, Petty Hasibuan berharap pecinta golf tanah air bisa tetarik untuk mengikuti keanggotaan di Senayan Golf Club dengan menganggap bahwa bermain golf di SGC sangat fun.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru