Cuaca Jakarta Hari Ini, Jaksel dan Jaktim Awas Hujan

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta yang terjadi pada hari ini, Minggu 5 Mei 2024.

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jatim pada hari ini secara umum bakal berawan seharian, yakni mulai dari mulai pagi hingga siang hari ini.

Namun untuk wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) nampaknya harus waspada akan adanya potensi hujan, walaupun intensitas hujan tersebut hanya ringan.

Kemudian pada malam harinya, BMKG melihat kondisi cuaca Jakarta bakal berganti. Dari yang awalnya berawan dan hujan di sejumlah wilayah, pada malam hari cuaca cerah berawan bakal terjadi di sejumlah wilayah Jakarta, kecuali Jaksel dan Jaktim.

Namun pada dini hari keesokan harinya, Senin (6/5), langit Jakarta kembali tertutup cuaca berawan.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut merilis informasi perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara di wilayah Jatim pada hari ini.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jatim pada hari ini berkisar antara 22 – 32 derajat celcius, dengan kelembapan udara di kisaran angka 65 – 95 persen.

Berikut prakiraan lengkap cuaca Jakarta hari ini.

Jakarta Barat
Siang : berawan
Malam : cerah berawan
Dini hari : berawan

Jakarta Pusat
Siang : berawan
Malam : cerah berawan
Dini hari : berawan

Jakarta Selatan
Siang : hujan ringan
Malam : berawan
Dini hari : berawan

Jakarta Timur
Siang : hujan ringan
Malam : berawan
Dini hari : berawan

Jakarta Utara
Siang : berawan
Malam : cerah berawan
Dini hari : berawan

Kepulauan Seribu
Siang : berawan
Malam : cerah berawan
Dini hari : berawan.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Perdana di Indonesia, MRT Jakarta Gelar Mobility Payment Asia Pacific 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MRT Jakarta (Perseroda) menyelenggarakan konferensi Mobility Payment Asia Pacific 2024 pertama di Indonesia.  Konferensi ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta dari...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Jumat 26 Juli 2024 Cerah Berawan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat 26 Juli 2024.

Disnaker DKI Bakal Jadikan Gedung di Jakpus Pilot Project Audit Energi

Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) DKI Jakarta akan menjadikan bangunan dan gedung pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) sebagai pilot project penghematan dan audit energi.

Revitalisasi Rampung, Halte Semanggi Kembali Dibuka dengan Wajah Baru

Transjakarta kembali membuka operasional Halte Semanggi, Jakarta Selatan. Halte yang mulai direvitalisasi pada Desember 2023 lalu tersebut semakin lengkap dengan penambahan fasilitas.

DKI Jakarta Kembali Raih Predikat WTP dari BPK RI

Tujuh kali berturut-turut sejak 2017 lalu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Guardiola Masih Sayang Manchester City

Pep Guardiola menyiratkan bahwa dirinya akan bertahan di Manchester City. Meski begitu, pelatih berkepala pelontos tersebut mengaku butuh waktu untuk bisa menentukan masa depannya di The Citizens.